Pernikahan Ali-Uyun

Ahad pagi lalu sepupu saya Ali Akbar melangsungkan pernikahan dengan Qurrotul Uyun. Akad nikah dilangsungkan dengan suasana kesederhanaan yang khusyu di Masjid Agung Magelang.

Karena mempelai wanita sedang kedatangan “tamu bulanan” maka mempelai wanita tidak dapat dihadirkan ke dalam masjid, untuk itu acara seserahan mas kawin dilakukan terlebih dahulu di sebuah ruangan yang ada pada kompleks masjid.

ali_uyun1

Usai acara seserahan, acara dilanjutkan di dalam masjid dengan agenda sambutan & penerimaan antara kedua belah pihak keluarga. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Baru dilakukan Ijab Kabul. Prosesi ijab kabul dilakukan dalam bahasa Arab. Alhamdulillah Ijab kabul dapat dilakukan dengan baik.

ali_uyun2

Ali terlihat masih malu-malu ya ? Dari beberapa foto yang saya ambil jika difoto sama istrinya, wajahnya menghadap bawah terus he he he 😛

Selamat ya Ali dan Uyun, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah.

Iklan

11 thoughts on “Pernikahan Ali-Uyun

  1. intan

    Selamat menempuh hidup baru Mas Ali & Mba Uyun, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawa’dah warohmah….ayo Mas Rayyan apakah lamaran di stasiun Tugu nya sukses?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s