Kapok Main Futsal ?

Maksud hati jadi kiper karena ingin mengistirahatkan kaki yang cedera. Eh ternyata sekarang kelingking yang kena hu hu hu

Cedera di kelingking diperoleh saat bertanding 3 minggu yang lalu. Sudah dipijat 2 orang ahli urut, tapi tetap saja kelingking tidak bisa lurus. Akhirnya saya coba berobat ke klinik tulang H. Ebun di daerah Jatihandap. H.Ebun ini pernah mengobati Mbah Toyo yang jatuh dari genteng. Tiba disana saya dilayani oleh salah satu muridnya Mas Opick.

Pantas saja kelingking tetap tidak bisa lurus meski sudah diurut, ternyata masalahnya bukan di urat, tapi di tulang persendian. Menurut Mas Opick tulang persendian di kelingking retak. Wah jangan ditanya rasanya saat tulang kelingking ini dibetulkan, sakit banget, Pak Doel menjadi saksi bagaimana saya menahan sakit he he he

kelingking-kiri

Kelingking Diperban : “Mas Opick masih bisa jadi kiper khan meski tangan di perban. 2 Pertandingan sebelumnya saya tetap bisa jadi kiper dengan kelingking di tensoplast, tanya saya kepada Mas OpickYa sadar diri aja, nangkep bola khan pakai tangan bukan pakai kaki, jawab Mas Opick.

Berarti harus istirahat jadi kiper dan bermain dalam posisi semula.

Cedera Kaki Ikutan Diperban

Jika cedera kelingking saya peroleh 3 minggu yang lalu, untuk cedera kaki saya peroleh kira-kira  10 tahun yang lalu. Maksud hati ingin menendang bola, tapi malah menendang batang kayu yang tertutup rumput lebat. Cedera kaki ini membuat saya harus menahan sakit setiap saya menendang bola menggunakan kaki kanan atau beradu kaki dengan pemain lain.

Mumpung berkunjung ke klinik tulang H. Ebun saya periksakan sekalian. Dasyat sekali, Mas Opick bisa menemukan sumber cedera lama ini. Rasanya ya jangan ditanya, sama sakitnya seperti saat pijat tulang kelingking sebelumnya.

kaki-kanan

Telapak Kaki  Juga Diperban : Hmm .. pijat tulang tidak selama pijat urat, sebentar banget,nggak sampai 10 menit, tapi sakitnya minta ampun.

* * *

Sempat berpikiran pensiun main bola, tapi sepertinya belum perlu, tetap bermain saja tapi lebih hati-hati lagi. Belum kapok juga nih 😛

* Klinik H. Ebun ada di Jl. Jatihandap, tidak jauh dari Terminal Cicaheum Bandung.

2 thoughts on “Kapok Main Futsal ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s