Resolusi 2009

Kayaknya pengen nikah dehhhh….

Calon sih udah ada tapi masih bingung pilih yang mana…:p

ada ide? ada saran? ditunggu yaa

28 thoughts on “Resolusi 2009

  1. Gamonz

    Cie….
    Suit…Suit…
    Kapan nih rencananya?
    Waduh…banyak dunk calonnya????
    Kenalin dunk…..
    Mas..klo jd nikah..aq mw seragam pager ayu yah….Okeh…;p

    Balas
  2. opi

    wah wah berarti calonnya banyak dong mas?

    jadi mau yang mana nih???????

    ternyata mas rayyan diem2 buaya darat juga ,,,,,,
    mas primus kalah donks ma mas rayyan,,,,,
    siapun itu,,, selamet yah

    jangan lupa undangan dan akomodasi serta seragamnya kalo mas nikah yah,,,,, 😛

    Balas
  3. roisz

    tapi biar banyak, calonnya perempuan semua kan mas?
    hihihihihihi

    ini resolusi yang hukumnya wajib untuk dilangsungkan mas.

    (menanti undangan mode=on)

    Balas
  4. wanti annurria

    wah2… baru liat niy postingan dikit, commentnya banyak…
    he… berarti emang kudu buru2 nikah niy mas, dah banyak yang ngedoain… 🙂
    sLam kenal,,,

    Balas
  5. Wendy Hidayat

    Ayo mas rayyan, didukung 200% dech, hee…e.e.e.
    2009 kayaknya bakal menjadi hari yang bahagia buat mas rayyan, ditunggu undangannya ya mas, teman2 sudah harus mulai mempersiapkan hadiah dan kado2 kejutan buat mas rayyan nih 😀

    Balas
  6. Didiet

    Selamat menempuh hidup baru , mas.
    Semoga rukun dan abadi hingga maut memisahkan.
    Selamat, sukses, sehat, selalu senantiasa…

    😀

    Balas
  7. frency

    ciee..alhamdulillaaah..
    akhirnyaa.. brkurang 1 lajang lg d kls qt hahaha

    Sholat Istikharah! tips plng manjur, myakinkn, pasti, hasilny slalu paling baik bwt siapapn yg mngerjakanny. Dijamin 100% deehh!!

    ga bs dtwr lg..sgera dilaksanakn klo g mau trtunda lg..

    Chaiyyoo Yan:)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s