Menghilangkan Pusing Dengan Berpusing Ria

2 hari sebelum ke Dufan badan memang kurang fit, meriang, kepala pusing terus. Sampai Dufan kepala makin tidak bersahabat, makin pusing & badan tambah tidak enak. Oleh karena itu saya memilih untuk tidak naik Kora-Kora bersama teman-teman.

Saya putuskan untuk berpisah dan menuju wahana Halilintar. Karena masih sepi, saya bisa naik 3 kali berturut-turut tanpa harus mengantri. Naik yang pertama, kepala tambah pusing, mata kunang-kunang. Naik yang kedua pusingnya sudah mulai mereda karena sebelum naik minum Paramex dulu, naik yang ketiga kali pusingnya langsung hilang, badanpun tidak meriang lagi, meski muka pucat.

Boleh dicoba cara saya kalau sedang mengalami kondisi yang sama. Dengan catatan, kemanjuran tidak dijamin, mungkin hanya kebetulan dan efek samping tanggung sendiri ya he he he

* * *

tornado-1

Tuh khan sudah bisa tersenyum lagi, sudah nggak pucat, sudah siap terbang dengan Tornado. Bersama adik saya icha. Juga ada Resti & Tya.

Iklan

9 thoughts on “Menghilangkan Pusing Dengan Berpusing Ria

  1. intan

    Abis naik tornado emang jadi ga pusing…tapi efeknya baru bes\rasa 2 hari setelah itu…..aduh, sekarang kepalaku yang pusing, kayaknya harus naik tornado lagi deh

    Balas
  2. marisa

    asssiiiik šŸ˜‰
    icha nya cantik šŸ˜€
    hahahahaha – ayooooo mas main tornadooo lagi – seruuuu kan :))
    ketagihan hahahahahaha —

    Balas
  3. kuke

    Efek Kora2 ga separah Tornado kok Mas šŸ˜€ tapi setingkat di atas Halilintar šŸ˜‰

    Hi3 šŸ˜› kunci sukses Kora2 itu adalah.. duduk paling ujung šŸ˜€ dan pastinya.. jangan nekad naik begitu selesai makan hi3 šŸ˜› ikutin flow-nya aja..

    *mikir.. apalagi yah..*

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s