Mengantar Adik Sekolah (lagi)

Pagi tadi saya mengantar adik bungsu saya Fannie ke sekolah. Sesuatu hal yang sudah lama sekali tidak saya lakukan. Kebetulan Bapak & Ibu sedang tidak ada, adik-adik yang lebih besar juga sekolah.

Semangat adik saya yang ingin tetap masuk sekolah padahal baru sembuh , membuat saya merasa harus mengantarkannya, meski saya juga masih meriang. Tapi rasa meriang ini langsung hilang seketika saat melihat adik saya begitu gembira sepanjang perjalanan menuju sekolahnya.

Awalnya agak canggung. Canggung harus menaruh tas adik saya ke dalam ruang kelas, canggung mengikatkan tali sepatunya sebelum ia mengikuti upacara bendera. Perasaan canggung bertambah saat saya sadar ternyata saya adalah satu-satunya pengantar laki-laki, pengantar yang lain adalah ibu-ibu semua yang selalu menanyakan pertanyaan serupa : kemana ibunya ?, biasanya ibunya yang mengantar, wah ini kakaknya fannie ya, dan lain-lain he he he

Tapi menyenangkan kok, sudah lama juga tidak mengantar adik kecil kesekolah. Dan seperti biasa, adik kecil selalu minta jajan saat pulang sekolah, waktunya jajan bareng 🙂

Iklan

8 thoughts on “Mengantar Adik Sekolah (lagi)

  1. yunie

    Assalamualaikum,
    yang terpenting Semangat..walau Mas Rayyan dan Adik Fannie abis sakit.
    Semua berawal dari hal tak biasa,Insya Allah nantinya jd terbiasa.. 🙂
    Wasalam

    Balas
  2. Amelia Setyawati

    mas rayyan, kalau sering meriang.coba periksa jadwal sehari-hari.maksud mam, harus seimbang antara ,beraktivitas dan istirahat.Pada waktu rasa lelah datang itu adalah sinyal dari tubuh agar kita istirahat sejenak.Hilangkan kebiasaan begadang….., kalau nyanyi begadang jangan begadang … karya H Rhoma Irama boleh, wah kok ga nyambung……….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s