Concerto In G10, When Ganesha Plays Music

concerto-in-g10

Keren Banget !!! Mungkin hanya kata itu yang bisa menggambarkan betapa bagus dan indahnya konser perdana ITB Student Ochestra (ISO). Dengan tema Concerto in G10, When Ganesha Plays Music, anak-anak ISO berhasil menunjukan performa terbaiknya, ya wajar saja, persiapannya saja membutuhkan waktu 3 tahun. Selain itu konser perdana ini juga didukung dengan sound system, pencahayaan dan multimedia yang bagus.

Untuk para personil kuncinya tidak perlu diragukan kemampuannya, rata-rata semua memiliki prestasi baik tingkat nasional maupun internasional. Misalnya sang konduktor, Aditya Farhan Arif pernah mendalami Ochestral Conducting di Filipina.Atau sang sopranist, Lya Alathas pernah memenangkan dua Silver Medals pada sebuah kejuaraan di Jerman. Masih banyak talenta berbakat yang bergabung dalam ISO.

Berikut repertoire yang mereka sajikan :

  1. Palladio
  2. Spring
  3. Winter
  4. Eine Kleine Nachtmusik
  5. Tatakau Monotachi
  6. La Partida, Valse Venezolano
  7. Tembang Alit
  8. Gending Sriwijaya
  9. Manuk Dadali
  10. Simfoni Raya
  11. Zamrud Khatulistiwa
  12. You Raise Me Up
  13. Wring That Neck
  14. Time To Say Good Bye

Saat menyajikan beberapa lagu diatas ISO berkolaborasi dengan berbagai pihak, seperti Paduan Suara Mahasiswa, Mahasiswa Bumi Sriwijaya dan Lingkung Seni Sunda. Kolaborasi-kolaborasi ini membuat konser ini lebih hidup lagi serta membuat penonton tidak mau beranjak dari tempat duduknya.

Menurut saya, konser perdana ISO kedepan harus diadakan di tempat yang lebih besar lagi, misalnya Sabuga. Karena kemarin banyak yang kehabisan tiket, jadi tidak bisa masuk. Tidak sabar nonton konser berikutnya.

Iklan

7 thoughts on “Concerto In G10, When Ganesha Plays Music

  1. Rindu

    Ya ALLAH jadikan pemilik blog ini manusia manusia pilihanMU yang berkeyakinan bahwa bumiMU yang terhampar luas adalah masjid baginya, kantornya adalah musholahnya, meja kerjanya adalah sajadah,

    Kemudian fungsikan setiap tatapan matanya penuh rahmat dan kasih sayang sebagai refleksi dari penglihatanMU, jadikan pikirannya husnuzhan, tarikan napasnya tasbih, gerak hatinya sebagai doa, bicaranya bernilai dakwah, diamnya full zikir, gerak tangannya berbuat sedekah, langkah kakinya jihad fi sabillillah.

    Selamat hari raya IDUL ADHA …

    RINDU a.k.a ADE

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s