Peluang Untuk Meningkatkan Diri

Hari Sabtu adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh kami. Setelah 5 hari bekerja, pada hari Sabtulah kami biasa olahraga bersama-sama. Olahraga yang mampu menghadirkan hampir seluruh teman-teman ini adalah Futsal.

4 bulan kedepan pun tim futsal kami mendapatkan tantangan dengan mengikuti Technopreneur Futsal League 2008-2009. Para peserta liga ini adalah 10 perusahaan atau vendor yang bergerak pada bidang IT di Bandung. Dengan sistem kompetisi penuh dan waktu bertanding setiap sabtu/minggu membuat liga ini semakin menarik saja. Target kami adalah mengajak semua teman-teman untuk merasakan kompetisi ini, sekaligus untuk silahturahmi dengan teman-teman di perusahaan lain.

Tidak ada strategi khusus dalam tim kami. Kami hanya berusaha bermain secara fun dan kompak. Intinya harus percaya kepada rekan satu tim meski dia tidak terbiasa bermain bola. Jadi saling support antara yang tidak biasa dan biasa bermain bola agar suasana tim selalu kondusif. Dengan cara ini maka tidak ada pemain yang diistimewakan pada tim kami, asalkan pemain mau datang ke lapangan dan punya semangat membela nama perusahaan, mereka pasti akan diturunkan untuk bertanding.

Yang terpenting, memang tujuan utama dalam setiap permainan adalah mencari kemenangan, tapi setiap pemain juga harus tahu bahwa dalam permainan juga ada kekalahan. Jadi setiap pemain juga harus bersiap & berbesar hati menerima kekalahan. Justru kalah ini sebetulnya adalah suatu peluang lho. Kalau kata Pak Dim, kekalahan itu merupakan “Peluang Kita Untuk Meningkatkan Diri“.

Ayo semangat teman-teman

6 thoughts on “Peluang Untuk Meningkatkan Diri

  1. SV17

    Setuju banget…..!

    Kalo dilihat roadmapnya sih ๐Ÿ™‚ “Tujuan utamanya memang bukan hanya menang” tapi pimpinan klasemen ๐Ÿ˜‰

    AYO semangat

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s