Coretan Dari Sekitar

Saya mempunyai sebuah binder. Mulai dari halaman depan saya isi dengan semua catatan yang berhubungan dengan pekerjaan. Sedangkan mulai dari halaman belakang saya isi dengan catatan lain, seperti draft postingan blog ini, ide-ide ataupun sekedar coretan iseng lainnya.

Tidak ada perlakuan khusus untuk binder saya ini. Tidak saya beri gembok, tidak juga saya sembunyikan keberadaannya. Biasanya hanya saya taruh begitu saja di meja tempat saya berada. Binder yang biasa saya taruh bebas ini ternyata menarik perhatian orang-orang disekitar saya. Tidak hanya tertarik mereka juga ikut ikut mencorat – coret kertas dalam binder saya. Seperti ini misalnya :

Gambar gadis kecil oleh adik saya Fannie.

Gambar Family Tree buatan adik saya Ica. Menggunakan bahasa Jerman  yang saya tidak mengerti artinya he he he he

Ada juga coretan yang benar-benar iseng seperti dibawah ini :

Kalau yang ini, draft yang saya buat ditumpuk dengan banyak tanda tangan Mbak Opi dan Egga. Katanya biar kalau mereka terkenal saya tidak perlu minta tandatangan mereka lagi. Benar-benar iseng kalau yang ini he he he

*** *** *** ***

Masih banyak lagi coretan-coretan yang lain, tapi tidak mungkin dipublish disini semua, nanti jadi berat blog ini he he he. Coretan-coretan dari orang-orang disekitar saya seperti biasa tetap saya simpan, ya untuk kenang-kenangan. Banyak yang bilang kenangan itu tidak harus untuk dihilangkan, tapi bisa disimpan, siapa tahu berguna, minimal bisa untuk pelajaran.

4 thoughts on “Coretan Dari Sekitar

  1. Rindu

    Saya setuju, sekecil apapun kenangan mesti harus disimpan, karena tak ada hari ini jika tidak ada kemarin jua …

    Today is a gift, tomorrow is a mistery [kungfu panda mode ON]

    Balas

Tinggalkan Balasan

