Baru Tapi Lama

Beberapa waktu lalu nomor saya hilang, hilang beserta handphonenya he he he

Cara mengurus agar kita dapat menggunakan nomor yang hilang itu ternyata tidak sulit. Datang saja ke Grapari terdekat dan katakan bahwa kita ingin memakai kembali nomor yang hilang itu.

Customer service yang serba memakai peci dan kerudung karena Ramadhan akan segera memeriksa. Untuk klarifikasi customer service akan menanyakan nama orang tua kita. Berhubung saya sudah terdaftar menjadi member Simpatizone, prosesnya menjadi semakin mudah dan bebas biaya, tinggal menunjukkan ktp untuk menyamakan data pribadi dalam database.

Tunggu beberapa saat, lalu kita akan mendapatkan kartu baru yang dapat langsung aktif paling lama 1 x 24 jam. Dalam kasus saya, saat sore hari saya sudah dapat mengaktifkan kartu baru saya. Kartu baru tapi nomor lama he he

Kartu baru dengan nomor lama langsung saya dapatkan saat itu juga. Plus peta untuk mudik, lumayan untuk perjalanan dengan keluarga nanti. Nomor sudah aktif lagi kok, tapi belum ada handphonenya he he he , jadi ke XL aja ya πŸ˜›

5 thoughts on “Baru Tapi Lama

  1. indra kh

    Jumat pekan lalu tas istri saya ada yang ngambil di mushala ITB. Tas akhirnya ditemukan 3 hari kemudian tak jauh dari TKP. Yang raib salah satunya adalah handphone. Akhirnya kami datang ke Indosat, dan ternyata proses penggantian kartu baru nomer lama lancar. Besoknya sudah aktif kembali. Bedanya gak dapat peta mudik πŸ˜€

    Balas

Tinggalkan Balasan

