Futsal Sebelum Ramadhan

Tujuan pulang ke Bandung. Selain urusan pekerjaan seperti meeting & report apalagi kalau bukan untuk bermain Futsal. Sebetulnya lebih condong untuk bermain futsal & menikmati suasana Kota Bandung he he he

Seharusnya Sabtu lalu kami bertanding melawan Sangkuriang Studio, tapi tidak jadi, teman-teman Sangkuriang sedang sibuk semua. Kebetulan teman-teman kantor juga banyak yang tidak bisa hadir, ada yang bayar puasa, cedera dan lain-lain. 

Hasilnya jadwal 3 jam hanya dipakai 9 orang he he he, capek banget, tapi nggak apa-apa, hitung-hitung persiapan stamina sebelum memasuki bulan ramadhan 🙂

Dari Kiri : Hadi, Mas Motih, Mas Purwadi, Mas Wendy dan Saya ( Baju Juventus, Celana MU, Kaos Kaki Persib ha ha ha).  

Lawan tidak jadi datang, teman-teman sudah kecapaian karena bermain internal selama 2 jam. Sisa satu jam kita pakai untuk bermain-main. Latihan tendangan geledek ho ho ho

Iklan

9 thoughts on “Futsal Sebelum Ramadhan

  1. Rully

    kalo indocisc fc, diliburkan. tau SV gak jadi, kita latih tanding aja.

    itu foto kedua, oks bangget tuh.

    foto yang pertama kok gak goyang-goyang? :mrgreen:

    Balas
  2. Rayyan Sugangga Penulis Tulisan

    @ Agus Hery
    Ayo Gus, kita main bola lagi 🙂

    @ Rully
    Iya mas kita sudah nunggu di lapangan, ternyata teman-teman Sangkuriang tidak bisa datang ya sudah main sendiri he he he

    Tahu gitu kita sparing ya 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s