Nasi Kalong

Aneh ya namanya Nasi Kalong he he he

Mungkin diberi nama itu karena memang tempat makan Nasi Kalong ini hanya buka mulai pukul 20:00 sampai selesai. Ya, mirip-mirip Warung Nasi Cemar yang di daerah Gardu Jati Cikapundung itu lho.

Tempat makan ini terkenal karena nasinya yang berwarna hitam, nggak tahu diberi bumbu apa tapi memang nasinya bewarna hitam dan rasanya enak. Nasi hitam ini dilengkapi dengan berbagai lauk pauk yang bisa dipilih sendiri. Menurut saya masakan di Warung Nasi Kalong enak-enak, ada wader goreng, Ayam Goreng Madu, Tahu Tau Shi, Buncis goreng, udang dan lain-lain.

Untuk tempatnya, tempat makan ini bertempat di pelataran parkir di suatu pertokoan yang sudah tutup. Sederhana memang tapi rasa masakannya tidak sederhana. Bondan juga sudah pernah kesini dan mengatakan Mak Nyusss !!! Oh ya Nasi Kalong ini ada di Jl. Riau No. 57 Bandung. Silahkan mampir kalau sedang jalan-jalan di malam hari.

Lihat tuh Javad semangat banget makannya he he he. Oh iya, Saya dan sepupu saya Javad ditraktir sama Yanuar yang baru saja lulus sidang tesisnya. Terimakasih Yanuar jangan lupa habis wisuda traktir lagi he he he 😛

12 thoughts on “Nasi Kalong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s