Cukur Plus …

Hari minggu pagi lalu saya muter-muter daerah Anggrek, Riau, Sunda, dan sekitarnya. Tujuannya hanya satu, cari tukang cukur. Sekitar 15 menit saya muter-muter kok nggak nemu-nemu. Saya putuskan untuk memutar sekali lagi. Kali ini saya putuskan untuk melalui Cihapit.

Yahuiii, akhirnya saya menemukan tempat cukur yang lumayan sepi di Cihapit.

Pengalaman baru saat cukur

Sebetulnya saya malas menceritakan ini, hanya saja saya jadi geli sendiri kalau ingat pengalaman saya ini. Tukang cukur yang mencukur saya masih sangat muda, ya mungkin sekitar 20-22 tahunan. Cara mencukur & hasil cukurannya pun bagus. Hanya ada satu hal yang mengganggu. Mungkin saat itu tukang cukur muda itu sedang terkena flu atau batuk. Jadi setiap dia batuk, saya terkena semburan batuknya, bukan sekali, tapi berkali-kali …… Waaakksss !!!

Mau marah tapi nggak bisa, ya sudah dinikmati aja semburannya ha ha ha

Pengalaman baru cukur plus semburan batuk berkali-kali. Ada yang mau mencoba pengalaman ini juga he he

8 thoughts on “Cukur Plus …

  1. poerwadi HP

    Mungkin karna tukang cukurnya tahu kalau dikasih ‘plus’ yang lain Rayan bakal ogah…:)
    Gitu Kale…………

    Balas
  2. Rayyan Sugangga Penulis Tulisan

    @ indra KH
    Jauh amat mas ke kosambi atau cicadas 🙂

    @ Mozamal
    Ha ha ha, bonusnya nggak enak 😛

    @ Poerwadi
    Harusnya plus teh manis hangat atau nasi goreng 😛

    @ budi sulis
    Nggilani he he he

    @ dsh
    Justru tidak ada plus pijatnya ini …

    @ Rully
    Ha ha ha mending nggak usah disemprot deh …

    Balas

Tinggalkan Balasan

