Hiking Di Musim Panen

Akhir pekan lalu saya pergi ke Tasikmalaya, untuk mengunjungi Bapak yang sedang dinas disana. Dari Bandung ke Tasik atau dari Bandung ke Bogor saya rasa sama jarak & medannya. Ke Tasik ada Nagrek, sedangkan ke Bogor juga ada Puncak (jika tidak melalui Cipularang).

Seperti biasa kalau ke Tasik jangan lupa makan Mie Basonya, enak banget khas Tasik. Tapi kunjungan kali ini Bapak mengajak saya, ibu & adik bungsu saya untuk jalan kaki, hiking atau apapun sebutannya.

Ayo kita jalan-jalan ke arah gunung yuk, dekat kok“, kata Bapak.

ISTIRAHAT SEJENAK :Foto dengan latar belakang sawah yang sudah siap ditanam. Fannie ini selalu minta berhenti & difoto dengan dipangku, kecapean dia he he he

PANEN: Padi yang menguning & siap dipanen ….

TERBANG : Ibu & fannie di pematang sawah …

* * *

Wah Papa pasti ngerjain, kaya begini dibilang dekat, pasti ngerjain nih he he, kata Ibu.

Iklan

11 thoughts on “Hiking Di Musim Panen

  1. Alpagatani

    Assalamu alaikum. Mohon maaf sebelumnnya dikarenakan sedang risau melihat generasi muda yg asik turun kejalan, tntang DPR dan lain2, dg melupakan bahwa sesungghnya potensi bangsa ini masih bnyak yg perlu di ‘garap’ maka dlm status Facebook @panjisura saya mencantumkan foto Anda dg ormat kecil dg harapan para pemuda sadar bhwa betapa indahnya potensi alam yg kita punya.
    Demikian, salam persaudaraan dari saya. Sy yakin Anda mengerti ktrbatasan saya dn mau mengikhlaskan foto di jalanans sawah tersebut sy pakai. Semoga jika ada kebaikan karenanya maka amal it adalh hak Anda :).
    Salam.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s