Tidak Sesuai Pesanan

Post ini bukan lanjutan dari post “Pesanan tidak sesuai namanya“.

Tapi masih berhubungan dengan makanan. Seperti biasa, (terkadang) saya suka nitip beli makanan atau minuman kepada teman-teman.

Kemarin aneh sekali, semua yang saya pesan dengan cara menitip, tidak sesuai yang saya pesan. Saya tidak menyalahkan teman-teman yang saya minta tolong titip beli, tapi ya itu aneh sekali ha ha ha

 Image Hosted by ImageShack.us
Sekali lagi saya tidak menyalahkan teman-teman, mungkin Mas Primus sedang tidak kosentrasi, ya begitulah kalau sedang dimabuk as … ( he he pasti tau khan :P)
 

20 thoughts on “Tidak Sesuai Pesanan

  1. opi

    mas primus lagiih dimabuk as……. aspirin maksudna?

    ato mas primus lagi dimabuk asmara,heheheh 😀

    pesanan yang tidak sesuai kalo kata eyke di karenakan yang mesen kurang bener menyampaikan keinginannya sehingga yang diberi pesen ga ngerti …….jadinya mis understanding.

    lagian mas rayyan juga yang salah, ngapain jam istirahat ngendon terus di ruangan,
    emang ga pengen ngeliat cewe cantik diluaran sana????? :p

    ntar cewek cantik nya abis ma mas primus lohhhh ntra ga kebagian woeheheh 😀 *pisss yah tidak mengundang kontroversi loh *

    Balas
  2. Wendy Hidayat

    Oh begitu ya, mas primus lagi dimabuk as…(alias asmara :))
    tapi kayaknya sih mas rayyan juga nih lagi dimabuk as..:) soalnya setiap hari di depan laptop kerjaanya senyum-senyum melulu, He…..3x
    Bagus…bagus selamat ya buat mas primus dan mas rayyan, yang penting kalau bersaing yang sportif ya, hee…hee..

    Balas
  3. jagrag

    itu gara2 di warungnya lagi ‘ada yang dilihat’ jadi ga konsen. lain kali mas rayyan kalo dititipi bales kelirukan saja, meskipun di warung ga ‘ada yang dilihat’.

    Balas
  4. doelsoehono

    mas gitu aja kok repot, biasanya yang di pesenin ngerjain mas Rayyan ataukah emang sengaja ……he…he…mas hambokya di s m s aja to biar gamblang ……

    Asmara yang datang dan pergi menjadikan kita bimbang dan ragu untuk menentukan sesuatu…..pisss……coy

    Balas
  5. Yunie

    Kalau menurut saya soal hal ini sebaiknya Mas Rayyan buat list pesanan dari nama barang yang di pesan + tahu harganya (ini untuk yang sudah langganan loh..) jadi kemungkinan terjadi kesalahan dalam pesanan kecil.
    Lebih enak lagi kalau tempat jual makanan tersebut ada tlp, jadi bisa delivery (trus tinggal makan dech, tidak perlu merepotkan yang lain..)
    so, tidak menjadi hal yang menggangu donk tuk soal ‘as’ Mas Primus dan Mas Rayyan… 🙂

    Balas
  6. indra kh

    mas Primus lagi mabuk kartu as?? 😀

    Nitipnya ndak ditulis kali ya mas. Di pesanan kan tidak nulis mesen nasgor pake sendok, berarti kalau datang nasgor tanpa sendok gak salah, hehe (asal)

    Balas
  7. Ping balik: Jauh-jauh Cman Pesan Indomie « Rayyan Sugangga, Ayo Berbagi …

  8. rindang

    “Seperti biasa, (terkadang) saya suka nitip beli makanan atau minuman kepada teman-teman.”

    agak kurang setuju dengan kata terkadang mas.. 😛

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s