Siapa Yang Jatuh Cinta Duluan ?

Di sela-sela Kuliah dulu. Dosen saya memberi tebakan tentang suami istri. Kata dosen saya , bagaimana cara menebak siapa yang jatuh cinta duluan diantara suami istri, suami dulu atau istri duluan ?

Kata dosen saya, hal ini bisa diketahui dari anak pertama. Kalau anak pertamanya laki-laki berarti sang suami yang jatuh cinta duluan, klo anak pertama perempuan berarti sang istri yang jatuh cinta duluan.

Benar nggak ya hal ini ?

Iklan

13 thoughts on “Siapa Yang Jatuh Cinta Duluan ?

  1. yudhistira31

    Tidak terbukti!!!!hehehe…lah, saya yg jatuh cinta duluan suami, anak pertama saya perempuan tuh…^_^
    kalo ramalan cina yang digunakan kaisar2 di cina agak2 bener…but tetap kunci terakhir sang Maha Pencipta.

    Balas
  2. indra1082

    aku emang ngajak nikah duluan, tapi kan belum tentu aku yang jatuh cinta duluan, kali aja istriku dulu suka sama aku tapi g brani bilang, Anakku diprediksi laki-laki
    Wallahu a’lam…. serahkan pada Yang Maha Kuasa…

    Berbakat jadi peramal nih rayyan……hehehe

    Balas
  3. doelsoehono

    itu mah Ramalan mas klo pr yg jatuh cinta duluan dia kagak mau ngaku…….

    klo jatuh Cinta rata-rata dri lk Because laki-lakikan mendapatkan jatah kursi 4 jadi lk -lklah

    yang jatuh duluan …….he…..he….he…

    Balas
  4. ghifar

    Klo ramalan itu bener, artinya di dunia ini yang lebih sering jatuh cinta duluan artinya perempuan donk, karena jumlah perempuan lebih banyak dibandingkan jumlah laki-laki…^_^

    Balas
  5. Rayyan Sugangga Penulis Tulisan

    @ doelsoehono
    Jadi maksud pak doel, laki-laki bisa jatuh cinta pada 4 perempuan sekaligus 😛

    @ Ghifar
    Atau sebaliknya, ghifar bisa jatuh cinta ke 4 perempuan sekaligus 😛

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s