Ponsel Tahan Banting

Pak Usep sedang bingung memilih ponsel. Rekomendasi saya ini mungkin bisa membuat Pak Usep tidak bingung memilih ponsel lagi. Saya perkenalkan SE J220i. Saya memilih ponsel ini karena :

  • Saya butuh ponsel kedua khusus untuk berhubungan dengan keluarga saya (keluarga saya menggunakan operator orange).
  • Phonebook-nya cukup banyak.
  • Saya gunakan untuk sms & telepon saja.
  • Harganya murah 🙂

Kelebihan SE J220i yang lainnya adalah tahan banting. Coba lihat foto dibawah ini :

Sudah tidak terhitung berapa kali ponsel SE J220i milik saya ini terjatuh. Baru sehari beli saja sudah jatuh berantakan dari loker lemari saya. Terakhir jatuh adalah kemarin, saat saya turun dari angkutan umum, tercerai berai di jalan raya persis seperti foto diatas, untung tidak terlindas mobil lain he he he . Alhamdulillah tinggal dirakit kembali & berfungsi seperti sediakala.

Bagaimana Pak Usep untuk sekedar sms & telepon saya rasa SE J220i bisa jadi pilihan. Atau ponsel saya yang lain SE K700, sama-sama tahan banting, bedanya K700 tidak jatuh tercerai berai, malah memantul-mantul seperti ada peredam & pegasnya.

Bagaimana dengan ponsel Anda, tahan banting juga ?

Iklan

12 thoughts on “Ponsel Tahan Banting

  1. budi sulis

    Punya saya SE W810i tahan banting juga. Setelah saya amati ternyata ada kerangka logam yg dipasang mengelilingi pinggiran badan ponsel untuk melindungi sudut2 badan ponsel dari benturan

    Balas
  2. jagrag

    dulu pertama kali punya ponsel adalah siemens C45 baru, BM. Dari baru sampe bau, tetep setia menemani. maksud hati tak akan menggantinya sampai rusak tapi apa daya, ia jatuh dan tergilas mobil…

    Balas
  3. juliach

    Waduh ngak bisa kasih saran, soalnya saya juga penguna service orange dari France Telecom lihat di http://www.orange.fr untuk HP, internet dan telpon. Belom sempat 1 tahun HP sudah terjual dan saya dapat HP baru lagi (harus sedikit nego keras).

    Balas
  4. awaludin

    Punya saya memang tahan bantingan anak. Meskipun sudah patah antenenya, masih oke untuk nelepon dan sms. Malah ngga pernah dibuang karena hilang dicuri orang.

    Balas
  5. radenb78

    aku punya sony ericsson K750i dan W810i keduanya juga tahan banting, w810 pernah jatuh di ketinggian 2m dan membentur besi, tapi ngk rusak tuh.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s