Tidak Diragukan Lagi

Alhamdulillah, setelah seminggu menggigil karena demam. Malam ini (sepertinya) demam saya sudah benar-benar hilang. Terimakasih Bu sudah merawat saya.

Saya juga bersyukur karena pada hari Rabu lalu, Amelia, adik perempuan saya telah melahirkan dengan selamat.  Bayi laki-laki yang dilahirkannya juga sehat. Usai melahirkan, adik perempuan saya mengatakan sesuatu kepada Ibu saya yang membuat hati saya begitu terenyuh :

Ma, aku ingin mencium kaki mama sekarang. Ternyata melahirkan itu penuh perjuangan & sangat sakit sekali ya Ma.  
 

Tidak Diragukan Lagi, Memang seorang Ibu itu sangat iklas, penuh perjuangan disaat mengandung & disaat melahirkan kita. Salut & hormat untuk para Ibu …

Ini foto keponakan saya yang baru lahir, Tidak Diragukan Lagi memang benar-benar lucu & imut seperti Pakde-nya he he he 🙂  

20 thoughts on “Tidak Diragukan Lagi

  1. gajahkurus

    Pepatah mengatakan “Surga ada di telapak kaki Ibu”. Benar, betapa mulianya seorang Ibu, yang dengan susah payah mengandung calon manusia lahir selama 9 bulan. Belum reda rasa sakit setelah melahirkan dilanjutkan dengan merawat bayi di usia yang cukup kritis dengan penuh cinta dan kasih sayang.
    Selamat atas kelahiran putra adik Mas Rayyan, jadi Pakde ya sekarang. Kapan menyusul? eh bukan menyusul melahirkan, tapi menyusul punya momongan…:-D

    Balas
  2. doelsoehono

    jasa…pengorbanan …..keiklasan…..ketulusannya seorang ibu…

    Bagaikan sang Surya menyinari Dunia……..tanpa pamprih apapun Pakde

    Balas
  3. intan

    Waaa…..terharu sekali…duh bahagianya selamat ya buat Amel…..
    keikhlasan seorang Ibu terhadap anaknya memang tak berbatas, pada saat dia disakiti oleh anaknya tak pernah sebersit pun hati si Ibu berkurang kadar sayangnya pada si anak. Beruntung saya berkesempatan menjadi IBu, semoga bisa mjadi Ibu yang baik untuk anak-anakku & berbakti pada mama & Alm.Bapakku

    Ayo dong Pakde…menyusul punya Bukde…

    Balas
  4. pure

    tok..tok..permisi..Punten ah\\, Alhamdulillah.adik bayi yang lucu semoga menjadi anak yang soleh dan berguna bagi nusa bangsa dan agama serta memberi kebahagiaan buat orang2 sekitar dan keluarga.Amien. dek..adek kecil, welcome to the world!

    Balas
  5. indra kh

    weleh selamat punya keponakan baru, mas. Oh iya kayaknya kalau dirawat istri juga, selain dirawat ibu demam dan flunya insya Allah lebih cepat lagi sembuh, hihihi

    Balas
  6. marisa

    ngga ngerti upload foto.ngga ngerti macem” nni mas ttg wordpress.ndesooo banget yya icaa :(( hhuuufff … gimanaa nii ?? ndesooo banget bangett . nanti ajarin dgan detail yya mas :)) udah mulai suka nulis blogg . seru juga lumayanlahh 🙂

    Balas
  7. jagrag

    Mas, kalo ga buru2 cari bude, tau-tau udah jadi mbah kung tanpa mbah uti lho. di deket kebon kacang kan banyak tuh..

    oooooy… striker impor dari malaysia dateng, sampeyan ga dateng…

    Balas

Tinggalkan Balasan

