Semangat Mas Wendy

Tepat pukul 22:11, HP saya berdering. Di layar HP tertulis SV Wendy. Lho kok Mas Wendy yang telepon, ada apa ya ? Kebetulan tadi siang saya, Mas Primus, Mas Amir, Mas Didit dan Pak Yadi menghadiri pernikahan Mas Wendy di Rangkas Bitung. Sekali lagi ada apa ya? Pagi menikah kok malamnya sudah telepon. Biasanya seseorang yang baru menikah sangat sulit dihubungi, tapi Mas Wendy kok malah telepon duluan, baru pertamakali saya mengalami hal seperti ini.

Ternyata Mas Wendy hanya ingin mengucapkan terimakasih karena kita mau hadir ke pernikahannya. Tidak lupa Mas Wendy mendoakan saya dan Mas Primus agar lekas menyusul, Amin. Beberapa saat kemudian HP saya operkan ke Mas Amir, setelah itu terjadi pembicaraan yang seru dan lucu antara Mas Amir dan Mas Wendy. Terdengar sepertinya Mas Wendy meminta tips serta saran untuk menghadapi malam ini kepada Mas Amir. Kata Mas Amir, yang penting itu harus apa gitu, aku lupa he he he, bener-bener lupa 😛

Saya memberi pesan kepada Mas Wendy dengan mengatakan “Yang Semangat ya Mas“. “Oh, pasti”, jawab Mas Wendy sambil mengakhiri pembicaraan.

wendy_nikah2.jpg
Dari kiri, Mas Didit, Mas Primus, Saya, Mas Wendy & istri. Lalu Pak Yadi, Mas Amir serta orang tua Mas Wendy.
— Selamat menempuh hidup baru Mas Wendy—

6 thoughts on “Semangat Mas Wendy

  1. bambang supriyadi

    Hari ini Mas Wendy sudah masuk kantor lagi.
    Roman mukanya cerah pisan. Tapi komentar mas Wendy yang aneh adalah: ‘Aduh.. selama saya libur nikahan, saya menyesal … kepikiran terus.., pasti asyik ya teman-teman pada maen futsal…’
    Lho ?

    Balas
  2. rodcysky

    Thanks ya buat teman-temanku semua, terutama buat teman-teman dims yang tak pernah kenal lelah selalu memberikan keceriaan dan membagi kebahagiaannya,

    “”Saat yang paling bahagia adalah saat-saat dimana kita dapat berkumpul dan bersama kembali””

    Mas Rayyan dan Mas Primus…….Hee….ee…., Tetap semangat berjuang ya mas, Kita semua selalu menunggu kabar baiknya, hee…he…ee

    Balas

Tinggalkan Balasan

