Silahturahmi di Hari Minggu

Minggu siang kemarin diadakan silahturahmi internal di Graha Haidara, basecamp teman-teman dan rekan kerja. Ada beberapa agenda silahturahmi, pertama memperingati Maulid Nabi. Seperti biasa kita bershalawat bersama dan ada tausiah. Menurut Ustad Babul Ulum saat memberikan tausiah, esensi dari Maulid Nabi itu adalah mengagung-agungkan Nabi seagung-agungnya dan semulia mungkin, hal ini tidak apa-apa asal kita tidak mengagungkan Nabi seperti kita mengagungkan Allah SWT. Bagaimana cara kita memperingati Maulid Nabi ? Caranya bisa bermacam-macam, tapi pada umumnya kita perbanyak membaca shalawat Nabi, kita mendoakan Nabi dan keluarganya.

syukuran.jpg
Yang hadir cukup banyak, ada Mas Pandu, Mas Didit, Pak Yasser, Pak Khairul, Pak Arry, Pak Joko beserta Istri, Pak Andika, Ali, Mas Fran beserta Istri & Aqila, Pak BSP, Mbak Intan & Titan, Pak Angger beserta istri dan anak, Mas Poerwadi, Mas Primus, Om Faraday dan masih banyak lagi yang tidak ada dalam foto diatas.
————-

Usai shalawat dan tausiah. Agenda dilanjutkan dengan syukuran Sharing Vision yang mulai hari ini Go Global. Untuk pertama kalinya Sharing Vision diadakan di luar Indonesia, alhamdulillah respon dari para peminat sangat bagus. Syukuran ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus mendoakan agar acara berjalan lancar dan para peserta mendapatkan apa yang mereka kehendaki. Amin.

Acara ditutup dengan makan siang bersama, menunya nasi kebuli plus lauk-pauk. Nyam .. nyam 🙂

sasha-me.jpg
Bergaya sama Sasya, anaknya Pak Agus Sugi. Lucu banget he he he
Iklan

11 thoughts on “Silahturahmi di Hari Minggu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s