Waroeng Spesial Sambal “SS” Pedas Abis !

Mas sambelnya mau pedes apa nggak pedes ? . Emang ada sambel yang nggak pedes ya. “Oh gak, maksudnya pedesnya mau sedang atau pedes banget ?“. Oh ya sudah yang sedang saja.

ss.jpgBarusan makan malam sama Mas Amir di Waroeng Spesial Sambal “SS” Pedas Abis !. Terletak di jalan Ir. Djuanda (Dago), tepat dibelakang Kampoeng Aceh. Saya lupa mengambil foto-foto tempat makannya, jadi saya perlihatkan hasil scan bon-nya aja ya he he he

Yang terkenal dari warung ini adalah keanekaragaman jenis sambalnya, seperti sambal belut, sambal teri, sambal tempe, sambal goreng bawang tomat, sambel terasi segar dan berbagai jenis sambal lainnya.

Saya memesan sambal terong, telor ceplok dan jambal roti. Sedangkan Mas Amir memesan Ikan Nila dan sambal goreng bawang tomat. Masing-masing menu yang dipilih dihidangkan diatas ulekan atau coet kecil, disertai dengan sebakul nasi hangat.

Meski menunya sangat sederhana tetapi rasanya mantab banget, kalau kata Bondan, Mak Nyusss. Ikan Nila goreng-nya sangat kering dan gurih, begitu juga dengan jambal rotinya. Apalagi sambalnya, uueenak banget, bikin nambah nasi terus 🙂

Bagi yang doyan pedas, cobain deh, siap-siap berkeringat he he he. Oh iya ada tempat lesehannya juga lho, serasa di Jogja karena katanya memang cabang dari Jogja.

Iklan

18 thoughts on “Waroeng Spesial Sambal “SS” Pedas Abis !

  1. indra kh

    waah kalau ada skrinsyutnya pasti lebih menggoda 😀 Btw aneh-aneh juga itu nama usil dari sambal2nya. Ada smackdown, ada sport, pusing, dll. Jadi penasaran mencoba. Kapan mau ntraktir kita2 😀

    Balas
  2. Rayyan Sugangga Penulis Tulisan

    @ Achoey
    Tadi pagi sudah mampir 🙂

    @ Primus
    Huuu .. kalau diajakin pasti bilang lagi sibuk ini, sibuk itu he he he
    Ke NAV nanti sore 🙂

    @ Roisz
    Ayo kita makan bareng mas …

    @ Budi Sulis
    Sepertinya ada hotspot yang bocor dari warung sebelahnya mas he he he

    @ Intan
    Iya mbak di kawasan Gampoeng Aceh itu lho …

    @ Indra KH
    Iya setiap menu ada nama usilnya, bisa delivery juga mas.

    @ Ratu Tebu
    Iya kata Acon dari cabang di Jogja

    @ Pak Arry AA
    Pengumuman buat semua, Pak Arry mau traktir nih … Asyik 🙂

    Balas
  3. alfa

    pak Arry, kulo nuwuuunn.. nderek sareng nggihh…

    Ini emang cabang dari Jogja. dulu temen saya pernah tanya ke pemilik yang di Jogja
    “Pak, enak, mau kita kerjasama buka macam ini di Bandung?”
    “waduh maaf mas, ini jg bentar lagi saya opening di Bandung”
    “nguik…”

    Balas
  4. Arry Akhmad Arman

    Siap, saya traktir kalau sudah bisa dibayar pake Telkomsel-Cash yang baru diluncurkan di ITB. Ha…3x. Sekalian pengumuman, BLOG pengalaman perjalanan saya sudah saya move dari http://mytraveling.wordpress.com ke http://jelajahdunia.wordpress.com agar mengelolanya lebih mudah. Sorry, masih bloon, tadinya saya pikir satu account wordpress hanya bisa satu judul BLOG, ternyata bisa banyak!

    Salam,
    Arry Akhmad Arman
    http://kupalima.wordpress.com

    Balas
  5. Dee

    Di Jogja udah ada 16 cabang, di Solo kalau gak salah 3, Magelang satu, Klaten satu, Bandung satu, Jakarta juga udah ada kayaknya. Sempat nyaris kerjasama untuk bikin di Magelang, sudah survay lokasi, pemegang merk sudah OK, pemodal sudah siap, tapi akhirnya kutinggal ke negeri jiran. By the way, pemiliknya kuliah di Teknik Kimia UGM, tapi kagak selesai. I know him well 🙂
    Sstt, dalam sebulan, omzet khusus yang di Jogja aja minimal 350 juta lho! Untuk cabang yang ramai, di Jl. Kaliurang (dalam kampus UGM), semalam buka jam 5 – 12, bisa dapet omzet 3 – 5 juta!

    Balas
  6. Adhit

    saya sering makan SS yang di jogja..mantap rasanya.. sekarang lagi di jakarta pengen makan juga, katanya ada ya?? dimana seh..? yang tau tolongin saya yak, pengen keringatan lagi hahaha

    Balas
  7. amel

    kebetulan aku pecinta sambel, jadi pas banget ketemu tempat yang menawarkan menu2 sambel kayak di SS ini. manteb, sambelnya pedes tenan sampai bikin nangis saking pedesnya.makanya kalo pas ke Jogja, ndak pernah lupa mampir ke tempat satu ini.

    Balas
  8. Hendrozt

    Bagaimana cara kerja sama sama mas yoyok ini? katanya sudah tidak mau sistem franchise, diganti sistem penyertaan modal saja, semua akan dikerjakan oleh manajemen SS, terus bagi yang ikut serta modal, kerjanya apa dong? apakah cuma terima laporan keuangan saja?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s