Yami-Yami Noodle House

Alhamdulillah sampai rumah juga, bisa ngaso setelah seharian beraktifitas di luar. Sejak pagi hingga siang hari saya keasyikan mendengarkan presentasi mengenai Wikinomics dan Crowdsourcing yang disampaikan Pak BR dan Pak Khairul di Grand Preanger, isi presentasinya bisa dibaca disini. Lalu dilanjutkan dengan meeting pekerjaan hingga malam hari. Usai meeting, Pak Yasser mengajak saya, Mas Fran dan Mas Agus Sugiarto untuk makan malam bersama. Sebetulnya Mas Primus juga diajak, tapi tidak bisa karena Mas Primus harus ke Gym.

Pak Yasser mengajak ke Yami-Yami Noodle House yang terletak di Jl. Sunda No. 53 Bandung, tidak jauh dari Toserba Yogya. Selain menyediakan bermacam-macam jenis masakan mie, terdapat pula masakan lain seperti nasi goreng dan Chinese food lainnya. Pak Yasser langsung memesan Hotplate Sea Food 3 rasa, sedangkan Mas Fran dan Mas Agus memesan Mie Hotplate Sea Food Jamur. Saya sendiri memesan Yami Ayam Panggang Madu Spesial.

Saat mengajak ke restoran ini, Pak Yasser mengatakan bahwa disini makanannya enak-enak. Dan memang benar sekali, makanan yang saya pesan rasanya sangat enak dan khas. Terlebih lagi jika mengamati sayur-sayuran pelengkap yang ada di semua hidangan, semuanya sangat segar sekali seperti baru saja dipetik. Untuk minumannya saya memilih Pinacolada, yaitu jus yang terdiri dari campuran buah nanas, pisang dan kelapa muda, seger sekali diminum dingin-dingin.

Bagi penggemar mie seperti saya, sangat dianjurkan untuk mencoba makan di Yami-Yami Noodle House, dijamin tidak akan kecewa πŸ™‚

yami_yami.jpg

Dari kiri atas, Pak Yasser sedang menerima pesanannya. Disebelahnya coba tengok Mas Agus yang sangat semangat sekali menikmati pesanannya, semua dicuekin. Lalu dibawahnya, Mas Fran yang selalu lebih dulu habis makanannya sedang menikmati Strawberry Float. Dan foto terakhir adalah pesanan saya, Yami Ayam Panggang Madu Spesial … enak banget.

15 thoughts on “Yami-Yami Noodle House

  1. pure

    punten ah…wah bole di coba nih scara posisi ada di bdg lagii:-). patut nyobain ahhhhh…kayaknya yammi mmm, trims. sering2 aja berbagi info kuliner yak!:-).Piss!

    Balas
  2. shelytherin

    tenan serius Mak nyusssssuuuuus……mantep pak yaser jago bener klo milih menu…..
    sehabis PMO makan ginian serius lsg mekar πŸ™‚ ( pantes primus gak mau karenan pilih gym)

    aku pesen yami hot plate( udang ama jamur) fresh tenan udangnya….pak yaser biasanya seneng seafodd….

    pokoke mantep dech…..hayo sapa yg mau traktir lagi kita tunggu nih…aku mau nyoba menu lainnya…. πŸ™‚ d

    Balas

Tinggalkan Balasan

