Are You Jumper or Paladin ?

jumper-movie-poster2.jpgTema ceritanya sebetulnya tidak baru, karena sudah banyak tokoh fiksi yang bisa berteleport ria. Namun film Jumper berhasil menyuguhkan tema ini kembali secara menarik dan tidak membosankan.

Berkisah tentang seorang pemuda yang akhirnya mengetahui bahwa dia dapat berteleport. Dengan kemampuannya ini ia mampu pergi ke London atau Mesir dalam sekejap, pokoknya dia mampu pergi ke seluruh tempat yang ada di dunia ini. Sedangkan untuk menghidupi dirinya ia masuk ke tempat penyimpanan uang pada sebuah bank dan menguras isinya tanpa ketahuan.

Namun kemudahan dan kesenangan yang ia peroleh dengan mudah ini mulai sirna sejak sepak terjangnya tercium kaum Paladin. Kaum Paladin sendiri sejak zaman abad pertengahan selalu memburu dan membunuh para Jumper. Untuk memburu para Jumper, Paladin menghalalkan segala cara, termasuk membunuh orang-orang dekat para Jumper.

Selanjutnya tonton sendiri filmnya ya, coba lihat apakah pemuda itu dapat lolos dari kejaran para Paladin sekaligus melindungi orang-orang dekat yang dia sayangi. Saksikan juga adegan-adegan action menegangkan dengan dukungan visual effect yang keren.

So … Are You Jumper or Paladin ?

7 thoughts on “Are You Jumper or Paladin ?

  1. naazmu

    emang Filmnya keren banget,Mantheebbbb…..ogut paling suka efek2 yang ada airnya keren dah pokoknya.kalo suruh milih yah pastinya Jumper donk :). biar bisa makan siang di Roma minumnya di Perancis.:D

    Balas
  2. meha

    pasti ni comment ga bakalan masuk. dah sejak jaman kemarin mo ngasi komen di wordpress ga bisa mlulu. hiks…sentimen bgt ya ma meha..

    Balas
  3. meha

    weh, bisa masuk. sori ya m.rayyan, blognya jadi ajang coba2 berhadiah. tp knapa ya komen yg kmrn2 ga bs masuk???? *garuk2 kepala trus geleng2*

    Balas
  4. Rayyan Sugangga Penulis Tulisan

    @ Ratu
    Saya nonton di Blitz … gimana cara minjeminnya he he

    @ meha
    Saya juga bingung terkadang, komentar dari teman-teman suka dianggap spam sama si Akismet, jadi harus di approve dulu 🙂 Bukan mbak aja kok, komentar yang lain terkadang suka begitu juga …

    Balas
  5. masterfakry

    dari ceritanya dah bagus banget. jadi ingin menonton filmnya. ^^ tapi kenapa paladin jahat yah? setahu saya paladin itu kaum yang baik karena setahu yang saya ketahui di game2 itu memang paladin itu baik.

    mungkin beda kalau di film ini….^^ namanya juga film fiksi, ceritanya juga fantasi….

    Balas
  6. Munky Sarutobi

    Asik juga jadi dua-duanya…

    Jadi Paladin juga gak ada jeleknya…

    Alat hebat yang bisa buka lubang cacing para Jumper, menurutku bukan sesuatu yang bisa dibuat begitu saja….

    Juga keberanian mereka melawan para Jumper yang punya kelebihan itu….

    Tapi biar gimana, membunuh orang2 terdekat para Jumper bukan perbuatan terpuji juga si ya???

    Hidup Para Jumper!!!!

    (lho???)

    btw,salam kenal…..

    Saya salah satu penggemar dari pertentangan turun temurun kaum mereka loh….

    = )

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s