Vote Tora

Prediksi beberapa pengamat politik bahwa para pemimpin Indonesia sekarang cenderung dipilih karena faktor kepopulerannya mulai terlihat benar. Pemimpin kita yang sekarang pun, terpilih karena tingkat kepopulerannya yang lebih tinggi dibanding pesaing-pesaingnya. Kepopuleran ini biasanya lebih dikedepankan daripada visi,misi dan program kerja yang jelas. Hmm, coba kita tengok pemimpin kita yang sekarang ! Ada yang tahu atau masih ingat visi dan misinya, atau ada yang mengerti rencana program kerjanya selain dari RPJM yang menurut aku tidak praktis dan fokus.

Kembali ke tingkat kepopuleran seorang pemimpin. Untuk membangun kepopuleran ini bukan perkara yang mudah dan cepat. Untuk itu beberapa kandidat pemimpin, menggunakan cara instant. Caranya ya menggaet artis saja, gampang khan ? Kabupaten Tangerang sudah memiliki pemimpin daerah yang berasal dari artis, Propinsi Jawa Barat juga kalau tidak ada halangan akan memiliki pemimpin dari kalangan artis juga.

Dalam beberapa waktu kedepan ada kemungkinan kita dipimpin oleh Tora Sudiro, Nicholas Saputra, Tukul atau Dian Sastro he he he πŸ˜›

Oh ya kalau dari kalangan artis, menurut kamu siapa ya yang cocok menjadi pemimpin bangsa ini ?

12 thoughts on “Vote Tora

  1. pure

    nimbrung comment juga..punteN!
    mmm bingung juga? siapa ya kalo dr kalangan artis teh…gimana kalo “oNENG” yah oneng ajalah…ntu itu tuh..Rieke Diah Pitaloka tea…., Siip deh!ato ndak coba mm Jupe alias Julia Perez ato Kak Seto aja..biar generasi anak2 alias generasi muda terlindungi..Hep hore…akan terwujud iDoLa CiliK:-).

    Balas
  2. pure

    @ apiqquantum
    ndak setujuuuu…udahlah…oneng aja..ahaaaaaaaa!
    1.klik
    2.klik
    3.klik…
    ato bilang saja oke,,kan jakarta ‘terapung’ jakarta punya monoret…=>bener ndak nulis’y, heee^_*

    Balas
  3. zahra

    ehm… sapa ya yg cocok…
    Dedy mizhwar kaya’nya cocok
    Ato Gito rollis… hehe (bener gak ya nulisnya gitu) πŸ™‚ :mrgreen:

    Yang penting jangan sempai Achmad Dani deh….
    No Way!!!!
    hihi….

    aq ikutan komen juga ya mas…
    telat ngomongnya nih, Koment dulu baru koment πŸ™‚

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s