Tertarik Bermain Tenis

tennis-court_2.jpgBarusan saya menonton film berjudul Wimbledon yang dibintangi oleh Kirsten Dunst. Film ini bercerita tentang perjuangan seorang petenis yang akan pensiun karena ia merasa kemampuan bermain tenisnya sudah habis. Dengan dukungan keluarga dan seseorang yang dicintainya, pada akhirnya ia mampu bangkit dan menjuarai Turnamen Wimbledon yang bergengsi itu.

Beberapa waktu lalu saya juga mengikuti jalannya Turnamen Tenis Australia Terbuka, memang olahraga ini benar-benar seru dan memiliki daya tarik tersendiri. Hmm .. kok jadi tertarik bermain tenis ya, sepertinya seru juga. Tapi kalau dipikir-pikir jadi overload jadwal olahraga he he he. Dalam seminggu saya menjadwalkan bermain badminton dan futsal. Kalau ditambah dengan tenis, sanggup nggak ya ?

Kenangan masa lalu

Saya punya kenangan lama mengenai bermain tenis. Almarhum kakek saya dulu sering mengajak saya bermain tenis, namun beberapa kali saya tolak karena saat itu belum begitu tertarik. Suatu saat saya mengikuti ajakan kakek bermain tenis. Saat itu untuk pertama kalinya saya bermain tenis dan saat itu juga saya langsung kapok.

Gimana nggak kapok, setiap saya memukul, bolanya selalu hilang, melambung tinggi sekali dan hilang jatuh di genteng rumah orang, padahal pagar pembatas sisi lapangannya sangat tinggi lho he he he . Kira-kira 7-10 bola saya hilangkan. Mungkin saat itu saya belum tenang dan memang tidak tahu teknik memukul yang benar.

Nah sekarang sudah mulai tertarik. Sepertinya harus mulai mencoba lagi, semoga saya tidak menghilangkan bola-bola lagi he he. Yuk bareng-bareng main tenis. Minta tolong diajari sekalian gitu … 😛

10 thoughts on “Tertarik Bermain Tenis

  1. Sayap KU

    Dulu Ade juga sering tennis, dan tenis ini pula yang pertama menguak jika Ade terkena leukemia.. karena tiba-tiba muntah darah ditengah lapangan, sejak itu Ade tidak pernah main tennis lagi.

    -Ade-

    Balas
  2. angger

    Tenis, badminton, dan futsal, bagus tuh…aktif tiga-tiganya. Sarapan tenis, lunch badminton, dinner futsal. Mungkin begitu caranya bisa ngalahin angger badminton. Sampai ketemu rabu pagi di lapangan OK!

    Balas
  3. pure

    puntenn…ikutan comment ahhh:-).
    sekedar info..wah, kalo tennis jagonya adalah ibuku…beliau bbrp kali ikut turnamen ‘ menang’ dan skrg masih aktif…:-).

    Balas
  4. Gungde Ariwangsa

    Bung Ryan, saya tertarik membaca pengalaman Anda soal tenis. Boleh tidak tulisan Anda itu saya muat di Majalah TENNIS? Jika boleh saya akan cantumkan penulisnya Anda dan sumbernya dari rayyan.wordpress.com. Semoga tulisan ini nanti bisa memperkaya sajian dan Majalah TENNIS yang sudah terbit sejak 2 Mei 2003. Kini jadi majalah dan sebelumnya berbentuk tabloid. Saya juga mengundang pecinta tenis lainnya untuk menulis di Majalah TENNIS. Kirim aja ke email aagwaa@yahoo.com. Terimakasih

    Balas
  5. herdy

    salam kenal untuk bung Ryan dan pemain tennis dimana saja berada.
    saya pemain tenis pemula tapi punya niat belajar tenis, kalau ada buku petunjuk cara main tenis yang benar minta tolong kepada bung ryan atau pemain tenis lain untuk mengirimkan file ke e-mail saya.
    thank.
    herdy.

    Balas
  6. herdy

    herdy_hsm@yahoo.com
    salam kenal untuk bung Ryan dan pemain tennis dimana saja berada.
    saya pemain tenis pemula tapi punya niat belajar tenis, kalau ada buku petunjuk cara main tenis yang benar minta tolong kepada bung ryan atau pemain tenis lain untuk mengirimkan file ke e-mail saya.
    thank.
    herdy.

    Balas

Tinggalkan Balasan

