Lu Bisa Doel !!

si-doel.jpg

Tadi aye nemu Foto lama disini. Hebat ya Si Doel, kagak percuma die kuliah tinggi-tinggi, sekarang die sudah jadi wakil kepala daerah. Kata sebagian orang emang sukses itu harus dimulai dari bawah, kaya si Doel ini. Saban hari kerjaannya narik opelet sambil nyuri-nyuri waktu buat kuliah. Lulus kuliah nyari kerjanya juga lame banget, kagak bisa langsung dapet, tau sendiri khan cari kerjaan sekarang itu suseh.

Pokoknya kagak nyangka Si Doel bisa jadi wakil kepala daerah. Babeh Sabeni juga kalau masih hidup pasti bangga banget sama si Doel. Bang Mandra pun sekarang bisa sekolah gratis, biar kagak buta huruf lagi. Si Atun bisa gampang dapat modal usaha kecil, biar salonnye tambah gede. Dan warung Mak Nyak bisa tambah maju, soalnye kagak ade yang ngutang lagi, semua orang sudah pada gampang cari kerja.

Doel .. Doel .. Aye Bangga. Semoga lu kagak jadi pajangan aje di Pemkab, semoga lu bisa ikut memimpin dan membangun daerah lu, semoga lu kagak ikut-ikut korupsi, semoga lu inget bahwa lu juga pernah ngerasain kehidupan orang kecil-kecil. Semoga lu bisa memegang amanah, soalnye khan nanti ada pertanggungjawabnya.

Ayo Doel lu bisa …

5 thoughts on “Lu Bisa Doel !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s