Bihun Baso Mantep Gunung Giri Solo

Saat jalan-jalan dengan adik-adik kemarin, Acon mengajak jajan di Bihun Baso Mantep Gunung Giri Solo. Warung Baso ini terletak persis di belakang Bandung Indah Plasa. Tempatnya sangat sederhana seperti warung baso pada umumnya tapi ramai sekali, bahkan saat kami pulang terdapat antrian yang cukup panjang.

Warung baso ini terkenal karena memiliki resep sambal yang sangat pedas dan sedap. Karena perut sering bermasalah, saya tidak mau ambil resiko, saya hanya berani mencampurkan setengah sendok teh sambal ke mangkuk baso saya. Terbukti, meski hanya setengah sendok teh saja, bagi saya sudah terasa sangat pedas.

Selain sambalnya yang ekstra pedas, baso dan tetelan dagingnya juga enak. Racikan bumbu-bumbunya juga pas, sehingga membuat kuah dan bihunnya terasa sedap. Bagi yang hobi nge-baso dan doyan pedas, harus coba baso ini.

Saat datang coba amati para pengunjung yang sedang makan atau selesai makan, wajahnya pada merah, sering mengelap keringat dan sering menyeruput teh botol. Kepedasan … he he he

bihun-baso-manteb.jpg
Warung baso yang sederhana tapi ramai
icha_baso.jpg
Icha asyik makan baso
Iklan

5 thoughts on “Bihun Baso Mantep Gunung Giri Solo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s