Seharian Makan-Makan dan Nonton

Hari minggu kemarin adalah hari terakhir adik-adik berlibur di Bandung. Seharian mereka saya ajak jalan-jalan dan nonton. Jika pada hari Sabtu ada Acon dan Eva yang ikut bergabung, kali ini selain Acon dan Eva ada sepupu saya Javad yang ikut jalan-jalan seharian.

Dalam sehari kita nonton 2 kali di Paris Van Java, saat siang dan malam. Kami menonton Golden Compas dan I’m Legend. Di sela-sela itu main di Game Master, makan bakso di belakang BIP yang super pedas, dan lain-lain. Pokoknya muter-muter Bandung he he he .

rame_rame.jpg
Depan Acon dan Eva, ditengah saya dan adik saya Icha, paling belakang adik saya Faisal dan sepupu saya Javad
3 thoughts on “Seharian Makan-Makan dan Nonton

  1. pure

    dibelakang BIP sebelah mana’y yg ada bakso super pedas mas rayyan? Nama ‘bakso’y’ apa? kadang ke BIP cuman windowshopping doang, ntar kalo ada waktu’y bisa dicobalah nyicipin bakso super pedas itu kata’y..Menu lain adakah?:).

    Balas

Tinggalkan Balasan

