(lagi-lagi) Tidur kemalaman

Ini sumber energi untuk menyicil pekerjaan yang belum selesai sampai malam nanti :

bekal.jpg
  • Susu Ultra Coklat >> terpaksa karena susu bubuk habis
  • Burger Tuna khas dari Beurgeur Tubagus Ismail >> Ngemil sekaligus makan malam
  • Whiskas rasa Ikan Laut >> Yang ini bukan buat aku he he, barusan ada kucing masuk cari makanan , nggak tau kucing siapa, ya sudah kasih makan aja, mumpung masih ada Whiskas sisa kucing yang dulu.

Lho malah keasyikan ngurus blog dan baca blog teman-teman , sekarang sudah Pukul 19:22. Lanjutin beresin kerjaan dulu ya, sepertinya sampai malam lagi. Tapi belum apa-apa kok sudah mulai ngantuk ya, payah nih Rayyan.

3 thoughts on “(lagi-lagi) Tidur kemalaman

  1. raddtuww tebbu

    mas rayyan jangan malu mengakui kalo whiskas nya itu emang biasanya dimakan sama mas rayyan sendiri.. hohohohohohoho.. (sbenernya salah ketik ya mas? burger tuna yang untuk kucingnya kan??) 😀

    Balas
  2. xizr82

    wah enak tu mas… cuman burger tuna nya ga mau.. nyantol di leher doang ntar he..he..he… rang tunanya masih berkeliaran di laut …
    salam kenal mas….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s