Meet The Broody

Pagi tadi saya dan adik saya icha mengantar Ibu ke daerah Pondok Indah, untuk keperluan Dharma Wanita. Ibu kembali aktif setelah sekian lama absen di paduan suara, Ibu kebagian bermain piano.

Setelah Ibu selesai latihan, kami mampir ke PIM. Ibu mencari keperluannya sedangkan saya mengantar Icha mencari kado ultah untuk saudara. Setelah keliling-keliling, akhirnya Icha membeli boneka beruang putih lucu dengan lidah sedikit terjulur. Ibu menamakannya Broody.

rayyan-brody.gif
Bersama Broody

Usai membeli Broody, karena lapar kita mampir Bakmi GM. Saya pesan Bakmi GM Spesial, Icha Bakmi Pangsit dan Ibu Bakmi Goreng. Sudah lama sekali tidak makan Bakmi ini, rasanya masih sama, enak tapi harganya relatif mahal dibanding bakmi sejenis di restoran lain. Kata Ibu Bakmi ini sudah ada sejak Ibu masih muda, berarti sudah lama juga ya.

2.gif

Habis Makan, Ibu, Broody, Saya dan Icha

Setelah makan kami kembali ke Bogor, sepanjang perjalanan hujan gerimis, sepanjang perjalanan itu pula Icha dan Ibu bermain, bercanda dengan Broody, rame banget. Tidak ada yang lebih indah dan tidak ada yang bisa menggantikan indahnya suasana seperti ini.

Selamat berakhir pekan buat semuanya, Selamat Berlibur … 🙂

1.gif
Broody suka ngganggu he he

4 thoughts on “Meet The Broody

  1. pure

    first…!Punten…;(ikutan comment ya) mmm “Nice holiday”:-). btw any way bus way..”Broody”itu arti’y apa ya?hehehe, ibu mas rayyan ‘ada2 aja’ ==>koQ bisaa diksh nama ‘ brooDY”?(*_*)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s