Klik

Sudah lama tidak mengecek account last.fm saya. Coba aku cek dulu :

lastfm.gif

Ternyata sejak bulan Oktober lalu hingga saat ini, Olive adalah penyanyi yang paling sering saya dengar lagu-lagunya. Disusul Ussy dan Once. Di posisi keempat ada penyanyi Iran Alireza Eftekhari. Hmm … seharusnya masih banyak band atau penyanyi yang masuk ke chart seperti L42 dan Chrisye, mungkin karena belum memberikan tag atau id pada semua file mp3 saya, maka ada lagu-lagu yang tidak dapat tercatat pada chart last.fm.

Yang membuat saya heran kenapa Ussy bisa berada di posisi kedua ya, masak aku sering dengar lagu Klik itu, atau mungkin suatu waktu aku memutar mp3 pada winamp dengan playlist hanya lagu Klik, mode winamp diset repeat playlist, , terus aku ketiduran, hasilnya semalaman aku hanya memutar lagu Klik itu saja berulang-ulang (halah, alasan aja nih rayyan, bilang aja emang seneng mendengarkan lagu klik he he).

BTW, lagu klik ini sering juga diputar di radio-radio, apa karena lirik dan musiknya yang lucu ya ? Kalau Mas Primus pasti lebih melihat ke Ussy-nya, hayoo ngaku mas he he he:)

3 thoughts on “Klik

  1. raddtuww tebbu

    bilang aja emang suka lagu “klik”,,

    hohohohoho,,
    ktauan niy,,

    btw olive emang TOP BGT,,
    tetep paling suka yang part time lover,, sama fantasy,,

    sbenernya di daftar ntu,
    ada yang ku suka juga,, tapi waktu tu denger dimana ya?? akuw lupa,,
    itu loh,, white shoes & the couples company tp yang “windu devina” ya???

    lagi nyari CD nya tapi blum dapet,, hehehe,,

    Balas

Tinggalkan Balasan

