Kunjungan mendadak

Semalam ada kunjungan mendadak dari teman-teman kuliah, Yanuar, Mulyadi dan Fajar. Datang saat saya tertidur lelap di sofa ruang tamu. Mata masih kunang-kunang, pikiran dan omongan belum nyambung. Masih ngantuk, teman-teman sudah ngajak ngobrol ngalur ngidul, nggak connect ha ha ha (Butuh sekitar 2 menit untuk menangkap maksud kedatangan mereka).

Ternyata mereka minta tolong dibuatkan slide presentasi untuk maju sidang usulan penelitian hari Senin nanti. Tema tesis yang mereka buat sangatlah menarik, beberapa diantaranya :

  • Perlindungan Paten Terhadap Produk Pangan Hasil Rekayasa Genetika Menurut UU. No. 14 Tahun 2001 Tentang Paten Dihubungkan Dengan Trade Related Aspects Of Intellecual Property Rights (TRIPs)
  • Perlindungan Konsumen Akibat Pemalsuan Obat Dikaitkan Dengan Undang-undang Nomor 8 Tahun 1999
    Tentang Perlindungan Konsumen
  • Perlindungan Hukum File-file Digital Berdasarkan Digital Rights Management Dihubungkan Dengan UU. Hak Cipta
  • Persaingan Usaha Antara Operator Telepon Seluler Ditinjau Dari UU. No. 5 Tahun 1999 Tentang Larangan Praktek Monopoli dalam Persaingan Usaha Tidak Sehat

Kalau bisa, hari Senin saya akan mampir ke kampus untuk menonton dan mendukung mereka. Sekalian update ilmu dan wawasan. Kalau jadi, nanti akan saya share disini. Sekarang mau pergi dulu ke Gramedia Fair di Sabuga …

Update : Nggak jadi lihat sidang UP teman-teman, tiba-tiba ada meeting pagi. Moga-moga bisa nonton saat mereka sidang akhir. 

Iklan

One thought on “Kunjungan mendadak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s