Waduh, nggak bisa …

Mas amir sudah kembali dari cuti nikahnya. Terlihat lebih gemuk atau hanya perasaanku saja ya. Yang pasti terlihat lebih rapi dan terurus. Sekarang kalau diajak jalan-jalan atau bermain futsal, sudah bisa berkata : “Waduh, nggak bisa euyy, kasihan istri sendirian“, ucap Mas Amir. Tanggung jawabnya bertambah ya Mas Amir, enak sekarang sudah ada yang selalu nemenin ya, nemenin di waktu malam hari, nemenin jalan-jalan, ada yang bisa digandeng, ada yang bisa …, ada yang bisa …, ada yang bisa…

Kapan aku bisa berkata juga “Waduh, nggak bisa euyy, kasihan istri sendirian“. He he he … πŸ˜›

Iklan

18 thoughts on “Waduh, nggak bisa …

  1. Sayap KU

    iya yah… Kapan yah, Ade bisa bilang “waduh gak bisa, kasihan suami gak ada yg ngelonin” hahahaha…

    ** mimpi mode ON **

    -Ade-

    Balas
  2. indra kh

    Nikah adalah cara cepat menambah berat badan bagi laki-laki, hehe. Tidak percaya? Silahkan segera mengikuti jejak Mas Amir.

    Bilangin ke Mas Amir, kalau diajak futsal alasannya adalah” kasihan istri sendirian,” sudah saja diajak ke tempat futsal kan di sana rame, hehehe.

    Balas
  3. rnazahra

    Aq juga pernah ngamatin orang yg abis nikah, rata-rata kaya’nya tambah gemuk, setidaknya lebih cerah dan ceria gitu lah…
    Apa emang gitu ya… pernah denger kalimat “dengan Menikah hati menjadi tenang dan batin” ???…
    Sepertinya istilah itu memang benar deh… πŸ™‚
    Makanya mas…
    kalo ingin kaya’ mas amir lekas nyusul.. hehe…
    kalo udah siap napa harus ditunda-tunda
    bukankan Menikah=Menyempurnakan agama.. πŸ™‚
    Tul gak…. πŸ™‚

    **Pengen Juga mode ON**

    hehe ikutan Ade

    Salam…

    Zahra^_^

    Balas
  4. Zaki

    @ Indra:
    Kalo nikah = cara cepat nambah berat badan, gimana dong caranya utk nurunkan berat badan kayak saya ini? Masa ga boleh nikah 😦

    @ Zahra:
    Menikah = menyempurnakan agama, padahal artinya menyempurnakan itu kan membaguskan apa yg udah bagus, tul ngga?
    Jadi mesti agamanya bagus dulu baru nikah 😦

    Balas
  5. Halliva

    Yah semoga Mas Rayyan sama mbak Ade cepet nyusul, biar kata Mas Amir: “welcome to the gank…”
    Nitip pesen buat mbak Ade, saya merasa kehilangan gak bisa baca-baca tulisan menyentuhnya di ‘sayap’, pertamanya cuma ngeh harus bikin account di wordpress, akhirnya saya buat…eh masih gak bisa login juga…tolongin dong…

    Salam kenal
    Halliva

    Balas
  6. Sayap KU

    to mbak halliva:

    koq jadi Ade sama mas Rayyan… hahahha, ntar digebuk pacarnya mas Rayyan nih Ade.

    Nitip pesen untuk mbak Halliva, coba lagi masukin wordpressnya, sekarang udah bisa.

    -Ade-

    Balas
  7. rnazahra

    to mbak Ade…

    Sama ma mbak halliva, Saya juga merasa kehilangan… ndak bisa baca cerita-cerita di “sayap” lagi…
    Katanya, mas rayyan masih bisa.
    Mbak ade mau ngijinin saya ikut mbak mejelajahi gunung-gunung, ombak-ombak samudera dan gemintang di angkasa lagi kah….
    Hatur Nuhun sebelumnya….
    Mas Rayyan… maaf… jadi numpang blognya buat nitip pesen
    soalnya mbak ade kan setiap hari mampir ke sini katanya πŸ™‚
    Hatur Nuwun juga…. πŸ™‚

    salam hangat

    -zahra-

    Balas
  8. dy

    kalau orang udah nikah, terlihat lebih rapi dan lebih kurus..itu hal yang wajar..soalny aku lihat temen2ku yg dah nikah jg kek gitu..udah hukum alam sepertinya ^o^
    tapi kalau keliatan tambah kucel..itu yg musti dipertanyakan..heheh..

    btw, sama seperti mbak rnazahra di atas sekalian titip pesan buat mbak ade dong..pengen baca2 blog”sayap” lg nih..tp sepertinya harus diinvite dulu ya..
    kalau berkenan, tolong diinvite ya mbak ade.. πŸ™‚

    makasih

    Balas
  9. Jagrag

    udah mas, d’budal’kan saja…

    Kalo perlu dua langsung lho. Jadi njawabnya ga kaya mas Amir gitu, tapi “wah, dirumah hanya wanita2 saja, kasian ga ada yang jagain”. Canggih kan??

    Tapi ternyata si istri2 bilang “tenang mas, kami aman kok” (nah lo! ternyata udah ada yang jagain. Hahaaha)

    Balas
  10. Jagrag

    To bunda alfia

    Bunda alfia wrote:
    jadi timbul pertanyaan, pernahkah ayah alfia menjawab begitu jika ada ajakan?
    β€œWaduh, nggak bisa euyy, kasihan istri sendirianβ€œ. He he he …
    —-

    Ya karena tidak sendirian, ada alfia. Salam buat alfia yaaaaa
    Lho, kok malah saya yang komen.

    Balas
  11. bunda alfia

    @ jagrag
    Mas Amir sekarang lagi belajar catur. Kenapa ya? Mungkin karena istrinya suka ngajak main catur. Lho?? Pengantin baru kok main catur? Jadi selama cuti nikah Mas Amir catur terus ya?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s