Edelweiss

Edelweiss, Edelweiss
Every morning you greet me
Small and white, clean and bright
You look happy to meet me

Blossom of snow may you bloom and grow
Bloom and grow forever

Edelweiss, Edelweiss
Bless my homeland forever

Ketegaran Ade terlihat pada tulisan-tulisannya yang membuat saya makin mengerti apa makna kehidupan, banyak sekali yang patut saya syukuri, jangan mudah berputus asa dan selalu berjuang untuk yang terbaik. Sosok Ade saya gambarkan sebagai Edelweiss.

Jika mendengar kata Edelweiss, saya pasti teringat sebuah lagu berjudul sama dalam film The Sound of Music. Edelweiss sendiri merupakan bunga yang dilindungi di beberapa negara Eropa. Biasa disebut bunga abadi, di Indonesia para pencinta alam biasanya suka memetik dan menyimpan bunga ini.

Oh iya, mendengarkan lagu ini jadi ingat masa lalu juga, lagu inilah yang pertamakali saya pelajari saat masih kursus menyanyi di Purwacaraka. Menyanyi dengan penuh perasaan meski fals-fals gitu deh 😛

13 thoughts on “Edelweiss

Tinggalkan Balasan

