Mencuci pakaian, Alternatif olahraga pagi :)

Sejak kembali ke Bandung lagi, baru akhir-akhir ini saja saya mencuci pakaian sendiri. Biasanya saya serahkan ke laundry semua. Yang saya cuci hanya pakaian yang mudah-mudah saja, seperti pakaian-pakaian informal. Untuk yang formal seperti kemeja, tetap saya serahkan ke laundry, maklum saya kurang ahli dalam menstrika pakaian, sepertinya kok tidak bisa benar-benar rapi.

Tadi pagi saya sempatkan mencuci pakaian lagi, ya itung-itung olahraga pagi. Cucian kali ini cukup banyak, menumpuk karena ditunda-tunda. Seperti yang saya takutkan, pakaian belum benar-benar kering namun langit sudah mendung, sepertinya mau hujan besar. Akhirnya saya angkat semua jemuran.

Wah, ternyata hanya dua pakaian yang benar-benar kering. Saya susun kursi-kursi dalam kamar untuk menjemur pakaian yang belum kering. Jendela dibuka semua, lalu kipas angin dihidupkan, kecepatan penuh wuusshhh … Moga-moga bisa kering. ( Tidak ada Screenshoot ya, malu kamar berantakan, penuh jemuran he he

8 thoughts on “Mencuci pakaian, Alternatif olahraga pagi :)

  1. raddtuww tebbu

    tmen serumahku bilang,,
    >>hobby mu nyuci ya? perasaan tiap hari nyuci mulu,,

    jawabannya,,
    >>akuw ga mau cucian lama2 numpuk,, kalo kebanyakan nyucinya berat bgt,,
    >>itung2 olah raga,,
    >>seneng maenan air dan busa sabun,, hehehehe masa kecil kurang bahagia,,
    >>dingin,,adem,,
    jadi ga panas,,

    habis nyuci,, langsung mandi,, sueegeeerrr dan wangi,,karna ngubek ubek molto,, jadi wangi bgt,,,

    tips:
    kalo ngeringin cucian pake mesin cuci,, pilih yang pooolll.. trus,, jemurnya pake hanger,, ok,,

    smoga membantu,,

    Balas

Tinggalkan Balasan

