Mencuci pakaian, Alternatif olahraga pagi :)

Sejak kembali ke Bandung lagi, baru akhir-akhir ini saja saya mencuci pakaian sendiri. Biasanya saya serahkan ke laundry semua. Yang saya cuci hanya pakaian yang mudah-mudah saja, seperti pakaian-pakaian informal. Untuk yang formal seperti kemeja, tetap saya serahkan ke laundry, maklum saya kurang ahli dalam menstrika pakaian, sepertinya kok tidak bisa benar-benar rapi.

Tadi pagi saya sempatkan mencuci pakaian lagi, ya itung-itung olahraga pagi. Cucian kali ini cukup banyak, menumpuk karena ditunda-tunda. Seperti yang saya takutkan, pakaian belum benar-benar kering namun langit sudah mendung, sepertinya mau hujan besar. Akhirnya saya angkat semua jemuran.

Wah, ternyata hanya dua pakaian yang benar-benar kering. Saya susun kursi-kursi dalam kamar untuk menjemur pakaian yang belum kering. Jendela dibuka semua, lalu kipas angin dihidupkan, kecepatan penuh wuusshhh … Moga-moga bisa kering. ( Tidak ada Screenshoot ya, malu kamar berantakan, penuh jemuran he he

8 thoughts on “Mencuci pakaian, Alternatif olahraga pagi :)

  1. raddtuww tebbu

    tmen serumahku bilang,,
    >>hobby mu nyuci ya? perasaan tiap hari nyuci mulu,,

    jawabannya,,
    >>akuw ga mau cucian lama2 numpuk,, kalo kebanyakan nyucinya berat bgt,,
    >>itung2 olah raga,,
    >>seneng maenan air dan busa sabun,, hehehehe masa kecil kurang bahagia,,
    >>dingin,,adem,,
    jadi ga panas,,

    habis nyuci,, langsung mandi,, sueegeeerrr dan wangi,,karna ngubek ubek molto,, jadi wangi bgt,,,

    tips:
    kalo ngeringin cucian pake mesin cuci,, pilih yang pooolll.. trus,, jemurnya pake hanger,, ok,,

    smoga membantu,,

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s