Yang Keseleo, terkilir

Sabtu lalu adalah Futsal perdana setelah libur satu bulan. Jika Pak Budi Rahardjo sempat harus istirahat dulu karena kepalanya berkunang-kunang. Saya lain lagi, niat ingin membuang bola ke depan, ternyata malah menendang tapak sepatu lawan yang menghadang. Uchh … sakitnya, untungnya masih bisa bermain hingga usai.

Hingga siang hari masih bisa berjalan meski agak terpincang-pincang, namun tidak beberapa lama kemudian kaki bengkak, sudah tidak bisa dipakai berjalan karena sangat sakit jika kaki kanan menapak lantai. Bisa ke kamar mandi itupun dipapah Mas Amir. Counterpain tidak begitu membantu. Mas Amir menganjurkan untuk langsung diurut, rekomendasi Mas Budi Sulistyo coba pergi ke Gang Rahayu 1 Gang Rahayu 2 di daerah Ciumbuleuit, cari Mbah Atmo.

Saya diantar oleh Mas Amir ke Mbah Atmo. Gang menuju tempat Mbah Atmo hanya dapat dilalui motor, itupun motor tidak dapat melaju lebih jauh lagi, karena jalannya menjadi curam lalu menanjak lagi. Sesampai di rumah Mbah Atmo, kita langsung disambut dan dijamu dengan sangat ramah.

Mas Amir menunggu di ruang tamu sambil menonton persib, sedangkan saya langsung diurut … Waduh sakitnya nggak bisa dibayangkan, mau nangis, mau teriak, pokoknya saya tahan aja …. Ughhh. Kata Mbah Atmo, urat-urat besar saya yang keseleo, lalu dia juga bercerita beberapa tokoh juga biasanya diurut dan dipijat oleh dia, misalnya Rudi Hartono, Christian Hadinata, Rima Melati sampai keluarga Cendana.

Alhamdulillah usai diurut, saya sudah bisa berjalan dengan kedua kaki lagi meski masih agak terasa sakit. Esoknya saya sudah dapat berjalan kembali dengan normal. Syukur alhamdulillah, terimakasih Mbah Atmo.

5 thoughts on “Yang Keseleo, terkilir

  1. Tia Lucu! :p

    Wah, Aa ini bandel juga yah,,, hobi banget sama yang namanya bola.. hehe.. Selamat merasakan sakitnya diurut. Tia juga sama, sering banget. Biasanya kalau lagi ngejar kereta atau bis di kampus :D, sampai2 tukang urut langganan bosen ngurut kaki tia melulu hoho…

    Semoga ga kapok main lagi 😀

    Balas
  2. wienur

    pijet (urut) mbah atmo? suakitttt….tapi manjur.
    Alfia sampe apal rumahnya lho…..
    jadi kalo dah masuk rumahnya trus ketemu si embah….langsung dech nangissss
    Alhamdulillah kalo udah baikan….

    Balas
  3. Ping balik: Waktu Cepat Berlalu Ya « Rayyan Sugangga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s