Halal bi Halal

Tadi siang ada Halal bi Halal di kantor. Selain rekan-rekan DIMS hadir pula Pak Budi Raharjo dan Istri, Mas Hunain dan Cepy dari IZI serta teman-teman Ijabi. Kali ini banyak yang tidak bisa hadir, tidak seperti tahun lalu.

Agendanya pembacaan ayat-ayat Al-Quran, Shalawat, Tausyiah, ramah tamah dan makan-makan. Materi tausyiahnya tentang pentingnya silahturrahim, bagi yang ingin tahu isi tausyiahnya bisa lihat disini. Untuk makan-makannya, menu kali ini Sate dan Gule Kambing Hadori, Ayam Bakar, es kelapa muda dan buah-buahan. Gulenya enak banget, sangking enaknya saya nambah beberapa kali.

Akibatnya kok kepala dari tadi siang serasa melayang-melayang ya, baru kali ini nih makan kambing sampai seperti ini, apa kebanyakan ya. Kata teman berarti aku punya darah tinggi, hah yang bener aja, umur segini sudah kena darah tinggi.

Apa karena kambing muda, aduh nggak tau, pusing …

Iklan

2 thoughts on “Halal bi Halal

  1. raddtuww tebbu

    kata dokter di kantor kuw,,
    ga cuma orang yang darah tinggi aja kok yang bisa pusing karna makan “kambing”,,
    “kambing” artinya daging kambing yang sudah dimasak,,

    karna suatu pengertian yang salah bgt kalo misalnya orang darah rendah disuruh makan “kambing”,, bisa pingsan,,

    karna dasarnya ga percaya,,
    akuw nyobainnnn,,
    tensi darah ku,, biasanya 100/70 atau 110/70 paling tinggi,,
    habis makan “kambing” langsung jadi 120/80
    >>mestinya kalo orang lain normal,,
    tapi nyatanya akuw pingsan,, hehehe,,

    dari situ,, akuw ga pnah makan kambing lagi,,

    Balas
  2. Ping balik: tips diet « falda mailangkay

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s