Plong …

Plong banget rasanya dada dan kepala ini, Senin lalu tesis yang sudah lengkap saya ajukan ke 2 pembimbing saya, Pak Ahmad M. Ramli dan Ibu Lastuti Abubakar. Semoga disetujui untuk maju sidang akhir, meski saya yakin akan banyak revisi dan masukan yang memang saya harapkan.  

Perasaan plong ini makin bertambah setelah menyaksikan pertandingan perdana Indonesia di Piala Asia 2007, yihuiiii …. Indonesia menang 2-1 lawan Bahrain,  hidup Budi !!!, hidup Bambang!!!, hidup Kolev!!!.

2 thoughts on “Plong …

  1. kangarie

    bravo firman utina, dia kan man of the matchnya….
    selamt deh..semoga cepat doktornya kayak om…
    kalo presentasi jgn lupa disimpan file multimedianya ya….. :p

    Balas
  2. ee runa

    Iya…Yan…Aq pernah ngerasain yang seperti itu. Pas Slesai ngerjain TAku “bikin pabrik” wuih…rasanya tuh ya…kaya’ melepas beban berton-ton dipundakku…Plong rasanya…:)
    Apalagi abis sidang dan dinyatain lulus…
    Alhamdulillah…Lega banget deh pokoknya…
    Kerja kerasnya slama ini ada hasilnya^_^

    Moga Tesismu di setujui tuk maju sidang ya yan… Moga dikit banget yang direvisi, tinggal penyempurnaan aja.
    Biar Agustus bisa Wisuda…Hehehe
    Bener kan…Agustus wisudanya…
    Moga dimudahkan Allah tuk smuanya…
    Sukses slalu buat kamu yaa…^_^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s