Klub Favorit

Ada 2 klub sepakbola favorit saya, Manchester United dan Juventus.

Untuk Manchester United saya senang, karena mereka sudah mulai kembali ke jalur mereka. Musim lalu MU berhasil juara dengan materi tim gabungan antara pemain senior dan muda. Untuk musim 2007/2008 dengan tambahan beberapa pemain muda baru seperti Nani dan Anderson, semoga MU tetap dapat mempertahankan prestasinya. Saya yakin 90 % MU dapat mempertahankan juara, keyakinan ini menjadi 99 % jika MU mampu mendatangkan lagi satu striker top lagi untuk membantu Rooney, Saha dan Solkjaer yang sewaktu-waktu dapat terkena cedera. Misalnya Berbatov atau Torres, jika ini terjadi Treble Winner sangat mungkin MU raih 🙂

Bagaimana dengan Juventus ? Senang banget melihat Juve kembali bermain di Serie A, artinya bisa lebih sering menonton Del Piero, Buffon atau Nedved. Ketiga pemain ini tidak hengkang saat Juve turun ke Serie B, salut buat mereka atas tingginya keloyalitasan mereka. Setiap hari saya selalu memantau perkembangan transfer yang dilakukan oleh Juve, setiap ada pemain baru saya selalu senang karena ini menujukan bahwa Juve juga ingin kembali ke jalur mereka, tim juara dengan materi-materi yang kuat dan solid. Berikut pemain-pemain baru Juventus yang akan terus saya update dalam tulisan ini :

Tiago (Lyon), Almiron (Empoli), Vicenzo Iaquinta (Udinese), Znedek Grygera (Ajax), Hasan Salihamidzic (B. Munchen)

Iklan

2 thoughts on “Klub Favorit

  1. indra kh

    weleh-weleh ternyata MU mania juga to’, sama kalau begitu 😀 Kalau gak bisa dapetin Torres atau Berbatov, Defoe atau Eidur Gudjohnsen pun jadi lah. Yang penting kiri kanan dan tengah MU musim ini akan sangat mengerikan dengan hadirnya tambahan dukungan dari Hargreaves, Anderson plus Nani.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s