Kazumasa Oda (OST. Tokyo Love Story)

Nani kara tsutaereba ii no ka
wakaranai mama toki wa nagarete
Ukande wa kiete yuku arifureta kotoba dake
Kimi ga anmari suteki dakara
Tada sunao ni suki to ienai de
Tabun mou sugu ame mo yande futari tasogare

Reff:
Ano hi ano toki ano basho de kimi ni aenakattara
Bokura wa itsumademo mishiranu futari no mama

Dare ka ga amaku sasou kotoba ni
mou kokoro yuretari shinai de
Setsunai kedo sonna fuu ni kokoro wa shibarenai
Ashita ni nareba kimi o kitto ima yori motto suki ni naru
Sono subete ga boku no naka de toki o koete yuku

Kimi no tame ni tsubasa ni naru kimi o mamori tsuzukeru
Yawarakaku kimi o tsutsumu ano kaze ni naru

Reff:
Ano hi ano toki ano basho de kimi ni aenakattara
Bokura wa itsumademo mishiranu futari no mama

Bridge:
Ima kimi no kokoro ga ugoita kotoba tomete kata o yosete
Boku wa wasurenai kono hi o kimi o dare ni mo watasanai

Kimi no tame ni tsubasa ni naru kimi o mamori tsuzukeru
Yawarakaku kimi o tsutsumu ano kaze ni naru

Reff:
Ano hi ano toki ano basho de kimi ni aenakattara
Bokura wa itsumademo mishiranu futari no mama

Dare ka ga amaku sasou kotoba ni kokoro yuretari shinai de
Kimi o tsutsumu ano kaze ni naru

Reff:
Ano hi ano toki ano basho de kimi ni aenakattara
Bokura wa itsumademo mishiranu futari no mama

61 thoughts on “Kazumasa Oda (OST. Tokyo Love Story)

  1. Heru

    Gue suka banget sama perannya Rika, soalnya imut abiz and gak norak gitu (dulu)

    Sekarangโ€ฆ.. kalo inget lucu juga seh.

    kalo ada yang punya filmnya or soundtracknya original or indonesia juga boleh

    kasih aku dong. kalo bisa sih yang versi jepangnya

    Balas
  2. vicust_donie

    setuju AMA luh ru,…….

    gwa PAling suKA sama rika Akana nama jelasnya,…….

    actingnya itu loh,..cool , imut, ngegemesin, lucu n wahhhh
    jadi inget masa lalu nieh jdi pengen nontonnya ,……

    waduh Indah BAnget YAh , tAp sayan si kanji tdk memilih rika akana,…..

    sweet memory,….

    Balas
  3. pu2t_s

    kira2 di mana saya bisa dapet CD/VCD tokyo love story??
    Dah lama ga tau kabarnya Rika!!! hehehe…skrng, msh tetep cantik ya?? dah 12 tahun ga kerasa!!

    Balas
  4. faiy

    ada lagu versi indonesianya gak??

    sumpe gw sneng bgt ma lagu ini….jadi ngingetin masa kecil gw…walowaktu itu gw blum tau yg namanya “cinta”…tp skrg tnyta lagu tsbut bner2 ssuai dgn yg gw rasakan …..Hari ini kusuka besok pasti kucinta…..dihari itu dan di tempat itu…bila kita tak pernah berjumpa….mungkin kita takkan percaya…kau dan aku saling suka…dan…cinta….

    tlg klo ada kirim lagu versi indonesianya ke email gw dong ke : faiy_ahmad@yahoo.co.id

    pliiiis…cz gw dah coba download kmana2 gak nemu2….

    Balas
  5. donny ressy

    gila ini lagu jadi inget ma masa gw sd bareng temen2 nonton film ini keren bgt padahal ga ngerti juga crita cintanya . tapi lagu ini kayak gw kembali ke masa kecil

    Balas
  6. Yusuf

    Ya ini lagu bener2 lagu yang bisa membangkitkan rasa cinta dan sayang. Sampe sekarang aku masih nyempetin nonton CD Tokyo Love Story. Yang punya pengalaman mendalam dengan kisah ini boleh cerita ke ddnsuherlan@yahoo.com

    Balas
  7. bambang supriyadi

    Suzuki Onami ..,
    jadi inget: Hingashi Koganei, Chuo Sen de Shinjuku kara yaku nijuppung kakaru. ๐Ÿ™‚

    Balas
  8. saiia

    la9u’y nyentuh bGd!!
    bkn’y ada song one nya..
    utada hikaru nyanyi pake sang one nya,,
    sblum ..”fly me..”????

    Balas
  9. ratutebu

    lagu versi endonesia nyahh..

    ku tak tahu harus memulai dari mana
    sang waktupun slalu terus mengejarku kesana
    terbang melayang
    lalu menghilang
    tertelan kata kiasan cinta

    pacarku yang cantik
    yang slalu menawan
    membuat susah diriku tuk mengatakan cinta
    namun hujan kan reda, dan kita kan dapat berjalan bersama

    dihari itu dan di tempat itu
    bila kita tak pernah berjumpa
    mungkin kita tak akan percaya
    kau dan aku saling suka
    dan cinta

    hari ini kusuka, esok pasti ku cinta
    rasa itu yang slalu ada dalam dada

    namun hujan kan reda, dan kita kan dapat berjalan bersama

    dihari itu dan ditempat itu, bila kita tak pernah berjumpa
    mungkin kita tak akan percaya, kau dan aku saling suka
    dan cinta…

    *gitu dehhhhh..

    Balas
  10. Irwan

    ada yang punya mp3 OSTnya versi indo nga? kirim donk, ntar gw upload di rapidshare premium biar nga hilang and orang2 bisa dl

    Balas
  11. Ryuoda

    film J-Dorama TLS bisa dicari di Kota Kembang (Alun-alun Bandung), dulu gue pernah beli, file nya dah pernah di rip ke *.avi dari *.ivo
    cuman file nya ada di komputer gue yang di Subang euy hehehe……
    so, kalo mau coba ubek2 deh di kota kembang, ada satu lapak yang khusus jual J-Dorama, K-Dorama sama India.

    selamat ngubek2 ya

    Balas
  12. Bagas

    Waaahhh…jadi inget zaman dahulu kala…hehe..waktu aku masih SD, kakak perempuan ku suka nonton film ini jd suka ikut2an nonton walopun kadang nggak ngerti jalan cerita dan apa yang di ceritain. Tapi kalo denger ost-nya jadi kangen jg…rasanya ingin balik lagi ke masa lalu. Skrg aku udah punya anak…ckckck..ternyata aku sudah tua ๐Ÿ˜ฅ

    Balas
  13. my

    suka deh sama nie drama.
    setauku tayangnya pas masih bayi hehe,,, cuma pas denger lagunya lgsg suka n’ nyari2 filmnya. waw padahal nie film dah lama banget tapi OK banget deh. dah sukses bikin aku nangis.
    i don’t like the ending. knapa ga sam akane yah???? TT_TT
    Akane-chan so sweet.

    Balas
  14. elsa aghnya

    akhirnya gw bs dpt jg DVD nya.. dr dulu bli d glodok ga bagus, ga bs dputer. akhirnya dpt d kaskus..
    huhu br slse nnton nh gw, sukses bikin gw nangis..
    dulu mah gw msh SD jd ga ngrti gmn rasanya jd rika..

    Balas
  15. Dessy Septyana Alhamid

    ko sekarang ga da yang jual dvd yang aslinya versi indonesaianya ya aku pengen beli dimana ya … / kalo dvd bajakan versi jepangnya ngak nyambung banget …,,, banyak yang suka juga ya padahal filemny dah bertahun2 kaga di puterin …Rcti puterin lagi dong…. Qt pecinta TLS menantikannya nih …iya ga…mdhan 2 Rcti mau berbaik hati muterin lagi …hehe…Qu tunggu lo…ok

    Balas
    1. andri_mohamad

      Pengen banget punya lagunya/mp3 yang versi indonesia. . Please pgn nostalgila. . Kalo ada yang punya tlg hub saya ya 0856 929 123 70

      Balas
  16. Ran ran

    halooo semuaa….wah telat nih..ga tau kenapa aku teringat lagu ini…eee nemu pecinta TLS disini…aku malah jaman TK..heheee…ga tau juga cerita persis nya kayak gimana..kayak nya dorama jepang pertama yang d play di Indo ya???Rika Akana cantik banget euyy…

    Balas
  17. Ping balik: Tokyo Love Story « dheindah

  18. Lerinardo

    Kyk g sdh telat u/ ikutan, tp benar adaa’y sebagian massa lalu kembali t’ingat b’samaan di saat dengarin lagu’y. Klau adaa stasiun tv yg kembali tanyangin ini serial, pasti senang rasa’y. Tinggal siapin tissue sj yg banyak. Salah satu serial Jepang yg abadi selain Oshin, mengagumkan…..

    Balas
  19. beethouvyne_V6_OdaYuji

    Ini mungkin yang paling telat *tunjuk2 diri sendiri..^^
    Waktu dulu tayang di RCTI aku masih belom bisa mencerna tayangan TV alias masih bayi.. dan baru “ketemu gedhe” sama dorama-doramanya oda-san dan kaget waktu tahu kalo salah satu drama oda-san TLS pernah di puter di TV lokal.
    Waktu nyari di youtube, geli sendiri dengan soundtrack TLS ver. Indonesia. Seandainya aku lahir lebih awal.. hihi.. bakal bisa ikut nostalgia-an bersama sahabat-sahabat yang komentar disini ^^
    Kalau ada aku juga lagi nyari DVD/FILE TLS tapi yang dubb Indonesia. Pengen dengerin pengisi suara semua pemain TLS terutama kanchi & Rika ๐Ÿ˜€ Lucu kali yak.. dengerin suara mereka ver. Indonesia hihi (komentar orang yang blom pernah nonton TLS ver. Indo)

    Balas

Tinggalkan Balasan

