Long Weekend Again …

Long weekend kali ini saya sengaja tidak pulang ke Bogor, mau semedi di Tubagus aja untuk ngejar deadline thesis ( hiks .. hiks … moga-moga bisa, doain .. doain, soalnya sudah janji sama orang tua lulus tepat waktu)

Jumat pagi mulai mengerjakan sampai siang hingga jenuh sendiri akhirnya. Untungnya setelah jumatan teman-teman kuliah datang, yussy, rindu, tashya dan mulyadi. Mereka datang untuk diskusi persiapan sidang proposal dan presentasi, wah senang banget ada teman diskusi. Secara bergantian teman-teman presentasi dan yang lainnya langsung bertanya, seperti sidang sesungguhnya. Tema yang dipresentasikan seputar HaKI dan Perlindungan Konsumen. Diskusi dan presentasi seru ini selesai setelah magrib.

Selesai diskusi, saya langsung meluncur ke Cascade Jl. Riau (bener nggak sih ejaannya :), kebetulan teman-teman dari Bogor datang dan ingin bertemu disana, ada mbak ratna, mas teguh, jedi dan fini . Wuih senang banget, kangen banget soalnya ama mereka … 🙂 Sekalian jadi guide temen-temen untuk muter-muter bandung. Kami pergi ke Rumah Kopi, foto-foto di daerah Asia Afrika, minum Teh Tarik di Kampoeng Aceh, kenyang dan seru pokoknya (cerita & foto-foto menyusul 🙂

Usai Acara Muter-muter bandung langsung pulang ke Tubagus … dan bobo zzzzzzzz   

* * *

Now, Sabtu Pagi di Tubagus Yang Cerah,
Usai Sarapan dan Olahraga : Kembali ke Thesis  … … … …

Iklan

One thought on “Long Weekend Again …

  1. ucy

    Prof. Rayyan.. makasi yaa saran dan dukungannya. Alhamdulillah kita2 pada lulus 🙂
    Oh ya, buat temen2 yang pada mau sidang up, utk persiapan dateng aja ke kost-an nya rayyan. Dijamin pasti bikin dia repot, hehe.. :p

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s