Olahraga malam yuk …

Semalam saya berniat main futsal di YPKP dengna teman2 kosan saya dulu di Cisitu, kebetulan mas amir dan mas wendi ikut . Biasanya saya selalu menolak ajakan ini, karena jadwal futsalnya malam, jam 21:00 sampai jam 23:00.

Jam 8:30, saya dan mas amir berangkat dulu, janjian dengan mas wendi di depan jalan masuk tubagus 8. Setelah 5 menit menunggu, saya telp mas wendi. Ternyata motornya kehabisan bensin, dan saat itu sedang mengisi bensin di Dipati Ukur depan Unpad persis. ” Ya, sudah kalau gitu biar kita susul aja ke Unpad, mas”, ucap saya. Langsung saya dan mas amir meluncur menyusul mas wendi.

Sampai di depan Unpad, lho kok mas wendi masih sibuk men-stater motornya, ternyata masih mogok. Segala analisa dan cara digunakan, tapi tetap mogok juga. YA, sudah dorong aja, mas amir coba dorong belum hidup juga. Gantian saya dorong, juga tetap belum nyala … Wah, gmana ini, sudah hampir jam 23:00 lagi, sudah telat 1 jam untuk main futsal.

Abang penjual bensin, bengkel tambal ban di seberang hingga mas marijo sudah ikut membantu, tapi ya tetap belum menyala … Akhirnya kita putuskan menarik motor mas wendi dengan menggunakan tambang hingga tubagus.

He he he, gagal deh maen futsal malam, tapi ndak apa-apa pasti ada hikmahnya, lagipula mendorong motor juga termasuk olahraga khan ha ha ha ha. Selain itu di sela-sela usaha menghidupkan motor mas wendi, saya iseng-iseng beli DVD dan buku di sekitar Unpad. Dan saya lihat ada pengumuman bahwa akan ada Donor Darah dan Pentas musik di Ciwalk, tanggal 5 Mei dari jam 13:00 sampai 21:00 … sudah lama ndak donor darah, moga-moga kali ini bisa … Siapa yang mau ikut ? 🙂

Tinggalkan Balasan

