Kenangan Kakek & Tenis …

Selesai berolahraga di kawasan Siliwangi kemarin, sambil menunggu teman yang masih asyik berolahraga. Iseng-iseng saya menuju lapangan tenis Indoor-nya. Disana ada 4 lapangan yang saat itu penuh oleh bapak-bapak dan ibu-ibu yang bermain tenis, semua lapangan bermain double.

 Lumayan menarik dan menghibur juga melihat para orang tua ini bermain tenis dengan semangat … tapi jangan dibandingan dengan para atlit profesional di televisi he he he

Saya jadi teringat almarhum kakek saya, beliau punya hobi bermain tenis juga. Dulu pertengahan tahun 1999, saya sempat tinggal bersama kakek saya. Pernah suatu kali, beliau mengajak saya bermain tenis … saya sih seneng aja, meski belum pernah bermain tenis tapi pada dasarnya saya suka olahraga 🙂

Saya tiba di lapangan lengkap dengan raket tenis pinjaman dari alm.kakek juga. Tapi sayang saya hanya mampu bertahan 15 menit saja dalam lapangan karena kesal, lha gimana saya nggak kesel, setiap saya memukul bola … bolanya selalu terbang tinggi ke genteng rumah orang, padahal sudah ada pagar pembatas disekeliling lapangan tenis yang tinggi, dan rumah-rumah disekitar situ tingkat 2 dan 3 semua. Jadi setiap saya pukul bola pasti, bolanya hilang ke genteng orang …

Akhirnya saya minta maaf kepada alm. kakek, dan minta izin untuk tidak bermain tenis dulu he he he (daripada bolanya hilang semua nanti) … Saya ndak ada apa-apanya kalo bermain tenis masih kalah dengan alm.kakek dan para orang tua di GOR Siliwangi tadi 🙂

One thought on “Kenangan Kakek & Tenis …

  1. ifah

    Baca posting Rayyan ini aku jadi ingat alm. kakekku.
    Waktu kecil aku sering ngabur tiapkali beliau mau ngajari aku bahasa Arab. 🙂 Nyesel deh, badung amit sih dulu itu. Sebelum wafat, 3 tahun yll, beliau sempat menuliskan kembali bahan pelajaran bahasa Arab itu untuk kupelajari dan ajarkan pada yg lain. Tapi sampai sekarang belum sempat kurealisasikan. 😦 Duuh, jadi kangen.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s