Jackson 5

Jackson 5

 

Tidak begitu banyak lagu2 Michael Jackson yang saya tahu, mungkin yang paling saya tahu adalah You Are Not Alone sama Black Or White. Lagipula Michael Jackson juga bukan merupakan penyanyi favorit saya.

Jackson5 Cman pengen tau aja seperti apa dia saat muda, saya coba cari2 video klip dia saat masih muda. Saya dapat banyak, saat Michael Jackson masih tergabung dalam Jackson 5. Pertama ngeliat lucu juga sih, karena ternyata Jackson 5 telah ada sejak Michael Jackson seumuran anak SD kali ya. Dan betul sekali Michael Jackson-lah lead vocalnya. Dari kecil suara dan gerakan khasnya ternyata sudah terlihat. Melengking diikuti gerak tari yang khas. Michael Jackson memang terlihat dominan dibanding saudara-saudaranya.

Secara keseluruhan lama2 enak juga mendengar lagu-lagu Jackson 5, dan menurut saya yang paling menarik adalah koegrafi mereka … keren juga, unik,kocak, kompak, lengkap dengan pakaian tempo dulu. Coba aja liat video klip lagu mereka yang berjudul Dance Machine, Don’t Say Goodbye Again, atau Look Through The Window …. That’s Jackson Five 🙂

2 thoughts on “Jackson 5

Tinggalkan Balasan

