Penghuni baru rumah …

Mereka ditemukan diselokan tepat disamping rumahku. Tega amat ya masih kecil-kecil banget kok  dibuang, perkiraan masih baru lahir 1 bulanan. Dan tau sendiri khan, kalo di Bogor itu tiada hari tanpa hujan, jadi bisa dibayangkan kalo saat itu mereka tidak ditemukan oleh adik-adikku, maka mereka akan terbawa arus air hujan yang lebat dalam selokan.

Meongg_kuning_orange Sekarang mereka sudah sehat-sehat, lagi doyannya main-main, lucu banget … Hanya satu yang warna hitam kayanya masih lemah, maklum terkena herpes. Gejala herpes dapat diketahui dari seringnya keluar kotoran pada mata dan biasanya yang terkena jadi nggak nafsu makan, jika dibiarkan trus dapat menyebabkan mati kelaparan (aku tau karena dikasih tau temenku yang ahli kucing, Ratna http://www.friendster.com/3996464 )

Meongg_hitam Tapi syukurkalah yang hitam kemarin sudah mau makan, ternyata dia tidak mau makanan kucing yang agak keras, si hitam hanya mau yang bener-bener lembut seperti makanan kaleng ikan yang sudah dijadikan kornet. Lega rasanya … tapi tetep rencananya adik-adik akan segera membawa si hitam ke dokter hewan, dicek aja takut virus herpesnya masih ada.

Kalo dihitung … berarti sudah 2 minggu ini mereka jadi penghuni baru di rumahku … dan seperti biasa kalo memelihara sesuatu, paling gak suka kalo mereka ada apa-apa … biasanya kalo hilang atau mati …. wakksss sedih banget 😦 Tapi rencananya kalo mereka sudah sehat dan besar … akan dilepas … coz memang sebetulnya tidak boleh memelihara kucing di rumah … yah pasti akan sedih lagi nih 😦

2 thoughts on “Penghuni baru rumah …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s