Rayyan Sugangga

Pindah Domain (sugangga.net)

Posted in Ceritaku by Rayyan Sugangga on Desember 3, 2009

Setelah hampir 3,5 tahun nge-blog dengan menumpang di wordpress.com (rayyan.wordpress.com), saya memutuskan untuk pindah. Sayangnya domain rayyan.com dan rayyan.net sudah ada yang punya.  Untuk itu saya memilih domain sugangga.net, mirip dengan account email saya di yahoo.

Ada beberapa alasan kenapa saya memutuskan pindah, yaitu :

  1. Ganti suasana dalam menulis, semoga kepindahan ini dapat menambah semangat untuk terus menulis, menulis dan menulis.
  2. Sekarang domainnya tidak gratisan lagi, sungguh sayang jika tidak digunakan, jadi dipaksa untuk menulis terus secara konsisten.
  3. Memiliki domain sendiri lebih fleksibel dalam pemilihan template dan modifikasi lainnya.
  4. Berharap suatu saat nanti (cepat atau lambat) dengan tetap berlatih menulis, saya dapat menerbitkan buku, novel dan sejenisnya, ini adalah salah satu mimpi saya.

Akhir kata  saya tutup postingan ini dengan mengutip kata bijak yaitu :

scripta manent, verba volant
yang tertulis akan terus menetap, yang terucap akan berlalu

4 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. apiqquantum said, on Desember 4, 2009 at 12:58 am

    Sip…!
    Selamat berkarya Bos!

    Untuk nama domain yang simple coba kunjungi:

    http://apiq.tk

    atau langsung ke dot.tk

    Salam hangat…

  2. doelsoehono said, on Desember 7, 2009 at 3:33 pm

    Salam …berkunjung ke rumah New …semangat selalu

  3. eddikl said, on Januari 20, 2011 at 8:56 am

    Salam, semoga sukses.

  4. Apartemen Dijual said, on Februari 10, 2011 at 10:29 am

    Selamat Mas, udah naik level nih


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

